Pengurus Forwakes Silaturahmi dengan Kepala Dinkes Sumut

Sumutcyber.com, Medan – Pengurus Forum Wartawan Kesehatan (Forwakes) Sumut audiensi dengan Kepala Dinas Kesehatan Sumut Drg. Ismail Lubis, Kamis (10/2/2022).

Audiensi tersebut bertujuan untuk silaturahmi, diskusi dan mengenalkan Pengurus Forwakes Sumut yang baru pasca Musyawarah pada Desember 2021 lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, drg. Ismail Lubis berharap Forwakes Sumut menyampaikan program kesehatan dan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan. “Masih banyak masyarakat kita tidak mengerti tentang menjaga kesehatan dan tindakan yang harus dilakukan,” katanya.

Ia juga menyampaikan, Dinkes Sumut sendiri memiliki website dan Instagram. “Ke depannya, pemberitaan Forwakes Sumut melalui satu pintu yaitu PPID, apa yang disampaikan nanti bisa dibaca masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Ketua Forwakes Sumut Mahbubah Lubis menyambut baik kerjasama tersebut. “Kami akan bermitra memberitakan informasi mengenai kesehatan,” ungkapnya.

Dalam pertemuan itu tampak hadir Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Sumut Hery Valona B Ambarita, Kepala Seksi Promosi Kesehatan Dinkes Sumut Meidrina Ayu, dan lainnya.

Selain itu, Dewan Pertimbangan Forwakes Sumut M Yunan Siregar, Wakil Ketua Forwakes Sumut Mursal Alfa Iswara, Ketua Divisi Koperasi Usaha Forwakes Sumut M Idris, Ketua Divisi Humas & Kemitraan Forwakes Sumut Leo Bastari Bukit dan Rozie Winata. (SC03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *