Gubsu Tinjau Benteng Sungai Deli Nyaris Jebol di Marelan

Sumutcyber.com, Belawan – Setelah beberapa hari terjadi, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tinjau benteng Sungai Deli yang nyaris jebol di Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 7, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (06/02/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Gubsu Edy Rahmayadi didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan Surianto, SH dan anggota DPRD Kota Medan Fraksi Gerindra Haris Kelana Damanik, ST.

Bacaan Lainnya

Selain meninjau benteng yang nyaris jebol, Gubsu menyempatkan diri berbincang dengan masyarakat serta kepala lingkungan setempat.

“Kita akan berkordinasi dengan instansi terkait dalam ini Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumut agar segera melakukan perbaikan. Secepatnya akan saya panggil BWS dan jangan sampai benteng ini jebol sehingga merugikan masyarakat banyak,” ucap Gubernur kepada warga.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga mengatakan, pihaknya hanya bisa berkordinasi kepada intansi terkait untuk segera mencari solusi yang terbaik terkait masalah ini.

“Kita hanya membawa aspirasi dari masyarakat yang resah dengan kondisi benteng Sungai Deli yang nyaris jebol ini dan kami dari Partai Gerindra berusaha berkordinasi dengan seluruh stekholder yang ada guna mencari solusinya. Semoga dalam waktu dekat ini benteng Sungai Deli ini bisa segera diperbaiki,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Medan Haris Kelana Damanik ST mengatakan, apa yang dilakukan hari ini sebagai bentuk upaya kepedulian Partai Gerindra atas keluhan masyarakat.

“Partai Gerindra berupaya menyampaikan aspirasi permasalahan masyarakat yang terjadi di lingkungannya seperti hari ini, dalam rangka menyambut Milad Partai Gerindra ke 13, kami bersama pengurus DPC Kota Medan mengajak Gubsu Edy Rahmayadi untuk meninjau banteng sungai Deli yang nyaris jebol dan membahayakan masyarakat sekitar,” katanya didampingi Butong sapaan akrab Surianto, SH. (SC07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *