Waspada Modus Penipuan Mengatasnamakan Kabid Humas Polda Sumut

Sumber: Instagram @poldasumaterautara

Sumutcyber.com, Medan – Masyarakat diimbau untuk waspada terhadap modus penipuan yang menggunakan nama Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Pelaku penipuan menggunakan akun media sosial palsu Polda Sumut serta menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan KTP palsu.

Bacaan Lainnya

Pesan ini disampaikan Polda Sumut melalui akun Instagramnya @poldasumaterautara, Rabu (21/2/2024). Berdasarkan postingan yang diunggah, disebutkan KTA bersifat rahasia dan tidak boleh dipublikasikan atau dibagikan kepada pihak lain.

Hati – hati Mitra Humas !! Jangan percaya dengan modus penipuan membawa nama Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol hadi wahyudi dengan menggunakan akun medsos Polda Sumut Palsu serta menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan KTP. KTA itu bersifat rahasia jadi tidak mungkin di publikasikan atau sembarang di share kepada orang lain seperti yg di lakukan oleh pelaku. Kami tidak pernah memiliki telegram ataupun WhatsApp atas nama Polda Sumut. Segala bentuk pengaduan bisa langsung di laporkan ke 110,” tulis akun tersebut. (SC03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *