Wakil Bupati Pakpak Bharat Buka MTQ di Balai Desa Maholida, Sitellu Tali Urang Jehe

Pakpak Bharat – Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Balai Desa Maholida, Sitellu Tali Urang Jehe, Selasa (30/4/2024).

D sambutannya, Mutsyuhito Solin menekankan manfaat pentingnya membaca Al-Qur’an, termasuk pengaruhnya terhadap perkembangan anak-anak dan peluang karir di masa depan.

Bacaan Lainnya

“Lalu kemudian hafiz Qur’an dewasa ini juga bisa menjadi sebuah jaminan untuk anak kita masuk sekolah tertentu misalnya, Hafiz 10 djuz bisa menjadi anggota Polri, bisa masuk Fakultas Kedokreran dan banyak lainnya. Dalam prosesnya kita juga bisa memahami makna yang terkandung didalamnya, jadi sungguh banyak manfaat dari membaca Al qur’an ini,” jelas Wakil Bupati.

Sedangkan Camat Sitellu Tali Urang Jehe, Mike Baskara Ujung, juga menyatakan kebanggaannya atas partisipasi aktif kecamatan tersebut dalam membumikan ayat suci Al-Qur’an, yang telah berlangsung selama 21 tahun berturut-turut.

“Kita bahkan pernah beberapa menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Pakpak Bharat, ini sebuah kebanggaan besar bagi kita yang harus kita imbangi pula dengan prestasi kita dalam MTQ ini,” ucap Mike Baskara. (SC-Dem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *