Kemeja Biru dan Mata Melotot: Profil ‘Nyeleneh’ Komeng di Pemilihan DPD Jawa Barat Jadi Perhatian Publik

Foto Komeng di kertas suara Pemilu DPD RI wilayah Jawa Barat. (Int)

Sumutcyber.com, Jakarta – Komedian Komeng menjadi perbincangan jagat maya setelah suaranya melejit dari hasil hitung suara Pemilu DPD (Dewan Perwakilan Daerah) untuk Provinsi Jawa Barat.

Pelawak yang memiliki nama lengkap Alfiansyah Komeng meraih suara sementara 615.267 atau 9,75 persen per 16 Feb 2024 pukul. 06:01:11 dengan progress 54.343 dari 140.457 TPS (38.69 persen).

Nyebayangin Komeng resmi jadi Senator di DPD, trus ngundang temen2nye selametan di rumahnye. Pas hari H, Komeng malah mancing di tempat Adul,” canda Abdel yang juga komedian dalam Akun X resminya @abdelachrian.

Foto Komeng dalam kertas suara DPD Jawa Barat juga terkesan ‘nyeleneh’. Memakai baju kemeja biru, Komeng bergaya mata melotot, mulut mangap dan wajah seperti mau melucu.

Bacaan Lainnya

Salah satu kemewahan yang daku miliki di Pemilu 2024 ini adalah bisa memegang foto & memilih langsung bang Komeng Alfiansyah di DPD RI Prov. Jawa Barat. “Beruntunglah” kalian yang bisa voting bang Komeng 😆. Kehadiran Bang Komeng di pemilihan DPD mengingatkan daku (in football terms) kepada sosok Boaz Solossa di 2004. Tanpa klub (red: partai) tapi bisa melenggang mulus ke Senayan (Parlemen atau SUGBK).  Perlu berapa tahun lagi ya kira-kira kita bisa mengulang dua momen magis nan fenomenal ini? Menarik ditunggu,” tulis L. Musaddad A. Sadat dalam akun X @Labiebsadat. (SC03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *