Sel. Mei 21st, 2024

HIMMAH Apresiasi Polres Tanjungbalai Pengamanan Pemilu 2024

By Redaksi Feb18,2024

Sumutcyber.com, Tanjungbalai – Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Tanjungbalai memberikan dukungan dan apresiasi kepada Polres Tanjungbalai dalam mengawal Pemilu 2024 di Kota Tanjungbalai.

Ketua HIMMAH Tanjungbalai Adi Putra Manurung mengatakan, Pemilu 2024 di Tanjungbalai berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

“Dari mulai masuknya logistik, pendistribusian hingga penghitungan suara di TPS, berjalan dengan aman tanpa ada situasi yang dapat memecah belah antar pendukung,” kata Adi Minggu, (18/2/2024).

Adi Putra Manurung juga menyampaikan dukungannya atas pelaksanaan pesta demokrasi yang dikemas pada Pemilu 2024. “Kami menyatakan penolakan terhadap provokasi yang dilakukan oleh oknum berkepentingan untuk menolak hasil Pemilu dan meragukan kredibilitas KPU Kota Tanjungbalai yang dapat mempolarisasi masyarakat,” ujarnya.

“Kami selaku mahasiswa generasi muda Kota Tanjungbalai sangat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh personil Polres Tanjungbalai yang hingga sampai saat ini masih terus mengawal hingga ke KPU nantinya,” pungkasnya. (SC-HNS)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *