Sumutcyber.com, Toba – Di tengah hujan ringan disertai langit mendung dikawasan perairan Danau Toba Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara, tidak menjadi hambatan berlangsungnya event internasional Aquabike Jetski World Championship 2023.

Diperkirakan tinggi ombak berpotensi hingga mencapai 1 meter, namun hal ini tidak menghambat berlangsungnya event Jetski.

Berdasarkan pantauan Balai Besar Meteorologi, Klimatogi dan Geofisika (BBMKG) Wilayah 1 Medan Sumatra Utara, sejak pagi hingga sore hari ini diperkirakan akan ada hujan dan langit mendung.

“Kita sudah memperkirakan hal ini,” ujar Martha Manurung selaku Prakirawan Cuaca BBMKG Wilayah 1 Medan, saat dikonfirmasi ditengah berlangsungnya Aquabike di Venue Bontean Balige, Sabtu (25/11/2023).

Menurut Martha, kondisi cuaca hari ini juga akan terjadi mulai besok pagi pada hari kedua Aquabike di Balige Kabupaten Toba.

Pantauan di lokasi, event Aquabike tengah berlangsung ditengah turunnya hujan ringan dan gelombang ombak yang tidak begitu besar.

Tampak Para Joki sedang memacu Jetskinya menyuguhkan performa apiknya disaksikan penonton yang memadati venue pantai Danau Toba  Balige menyaksikan event ini.

Hari ini Aquabike Jetski Moto1, memperlombakan Ski Ladies GP, Ski GP1, Runabout GP1 Free Practice dan Freestyle. (SC-JT)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *