Dapatkan secara gratis di seluruh toko UNIQLO di Indonesia

Sumutcyber.com, Jakarta – Perusahaan ritel asal Jepang, UNIQLO meluncurkan Majalah LifeWear Spring/Summer 2024 (Edisi 10) yang bisa didapatkan di toko UNIQLO mulai Jumat, 9 Februari 2024.

Majalah LifeWear merupakan sebuah publikasi yang menyampaikan filosofi UNIQLO LifeWear yang dirancang untuk membuat kehidupan setiap orang menjadi lebih baik dan nyaman, dan majalah ini didistribusikan secara gratis. Mengangkat tema “What is Lightness?”, edisi 10 ini mengambil inspirasi dari kota New Mexico, Los Angeles di Amerika, serta Berlin di Jerman dalam mengeksplorasi esensi serba ringan atau lightness dari koleksi UNIQLO dalam aspek bahan, warna, serta fungsionalitas.

“Saya sangat bersyukur majalah LifeWear UNIQLO telah mencapai edisi ke-10. Banyak sekali ide-ide segar dan para kreator baru yang saya temui ketika saya menggarap majalah ini. Namun, ada satu hal yang tetap sama sejak edisi pertama lima tahun lalu, yaitu yang menjadi tokoh utama dari majalah ini bukanlah pakaian, melainkan personanya. Melalui koleksi pakaian UNIQLO, kami ingin menyampaikan kepada para pembaca mengenai inspirasi gaya serta cara berpikir yang autentik. Dalam edisi ini, kami berkesempatan mengunjungi berbagai lokasi di seluruh dunia, seperti LA, Berlin, dan New Mexico, untuk menciptakan edisi yang benar-benar menangkap gaya hidup di setiap tempat tersebut,” kata Takahiro Kinoshita selaku Wakil Presiden Eksekutif dan Direktur Kreatif Fast Retailing Group.

Ringkasan Majalah LifeWear no.10 2024 (Spring/Summer)

Majalah: ukuran A4 yang telah dimodifikasi, 120 halaman, bilingual dengan bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Didistribusikan secara gratis di 26 negara di seluruh dunia dalam 12 bahasa.

Lokasi distribusi: seluruh toko UNIQLO di Indonesia
Special website :            https://www.uniqlo.com/id/id/contents/lifewear-magazine/
Termasuk konten eksklusif yang hanya tersedia di situs website UNIQLO

Konten Utama Edisi Spring/Summer 2024

Los Angeles, The New Authentic

Wawancara spesial dengan empat penduduk Los Angeles – seniman Geoff McFetridge, musisi Devendra Banhart, seniman tembikar Victoria Morris, dan seniman Liesel Plambeck- yang menyampaikan gaya autentik khas UNIQLO.

Keseimbangan di Berlin

Simpel dan fungsional. Kota Berlin di Jerman adalah kota dengan semangat ‘Bauhaus’, memiliki institusi seni terkenal yang memiliki ide pemikiran akan pembaharuan seni serta arsitektur modern, yang terus berlanjut hingga saat ini. Berfokus pada seniman lokal Stefan Marx, dengan studio desainnya yang sangat terkenal di dunia NEW TENDENCY, kami mengkurasi gaya yang paling cocok untuk Berlin saat ini.

Kehidupan & Bunga
Koleksi UNIQLO U 2024 Spring & Summer

Layout yang dihasilkan dari kolaborasi antara UNIQLO dengan THE PLANT, majalah asal Barcelona, Spanyol, merangkai kisah dari para pecinta bunga, termasuk para artisan bunga dan seniman tembikar asal Paris yang memiliki keterkaitan dengan THE PLANT, dan tentunya dengan koleksi terbaru UNIQLO U.

Elemen Bumi Georgia O Keeffe

Palet warna yang didominasi warna-warna earthy di musim ini salah satunya terinspirasi dari keindahan alam New Mexico. UNIQLO melihat kembali karya-karya serta perjalanan hidup Georgia O’Keeffe, seorang pelukis yang terpesona oleh kawasan tersebut dan menghabiskan sebagian besar hidupnya di sana untuk mencari ketenangan dan kedamaian.

Inspirasi New Mexico

Membidik bentang alam New Mexico yang dramatis, kisah yang dihadirkan kali ini terfokus pada koleksi summer. Melalui koleksi blus linen, gaun katun, dan busana bertekstur ringan lainnya yang menggunakan material alami, seluruh presentasi ditampilkan oleh seniman lokal Joanna Keane Lopez.

(SC03)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *