Sen. Mei 20th, 2024

Tokoh Muda Ari Wibowo Ramaikan Pilkada Labusel

By Redaksi Apr25,2024
Ari Wibowo

Medan – Ari Wibowo, tokoh muda dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumut, resmi mendaftar sebagai calon Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) di Pilkada yang akan digelar pada November 2024 mendatang. Ari telah menyerahkan berkas pendaftarannya ke beberapa partai politik, seperti Golkar, Demokrat, PDI-P, dan PKS.

Kehadiran Ari sebagai bakal calon Bupati Labusel menambah warna dalam peta politik dan memperkaya dinamika proses demokrasi di Labusel.

Dengan melakukan pendaftaran ke beberapa partai politik, ini menunjukkan komitmen Ari Wibowo untuk membangun kerjasama lintas partai demi kepentingan bersama, menguatkan pijakan politiknya sekaligus memperluas jaringan dukungan.

Kepada wartawan, Rabu (24/4/2024) di ruang kerjanya, Ari Wibowo secara tegas menyatakan motivasinya untuk maju dalam Pilkada Labusel. Ia mengungkapkan bahwa, sebagai putra daerah, ia memiliki kepedulian mendalam terhadap perkembangan Labusel.

Menurutnya, masih banyak aspek pembangunan yang perlu diperhatikan, seperti kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur. Visinya adalah menjadikan Labusel sebagai contoh keberhasilan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

“Indonesia ini kaya, tapi kita melihat di sana masih banyak yang harus kita perhatikan, kita ingin Labusel itu lebih baik ke depan,” kata pria kelahiran Labusel ini.

Tak hanya itu, dorongan dari masyarakat dan teman-temannya menjadi pendorong kuat bagi Ari Wibowo untuk maju. Masyarakat Labusel rindu akan pemimpin yang tidak hanya mampu mengemban tanggung jawab, tetapi juga memiliki visi yang jelas dan kemampuan untuk mewujudkannya. Dengan reputasinya sebagai tokoh muda yang cerdas dan berwawasan luas, Ari Wibowo diyakini mampu menjadi pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Labusel.

“Mereka rindu seorang pemimpin yang bisa berbuat untuk pembangunan Labusel lebih baik kedepan, artinya, masih banyak yang harus diperhatikan pembangunan di daerah tersebut”, itulah harapan mereka, kata Ari Wibowo, menirukan keinginan masyarakat disana, saat di wawancarai di ruang kerjanya, Rabu (24/4/2024).

Namun, spekulasi juga muncul mengenai apakah Ari Wibowo ditugaskan oleh partainya untuk maju dalam Pilkada Labusel. Menanggapi hal ini, Ari dengan tegas menyatakan bahwa dia siap menjalankan amanah tersebut dengan baik. Baginya, partai adalah pangkalan politik yang harus dijunjung tinggi, dan ketaatan terhadap keputusan partai merupakan bagian dari tanggung jawab sebagai kader yang loyal.

Dengan pengalamannya sebagai anggota DPRD Sumatera Utara selama dua periode, Ari Wibowo memiliki rekam jejak yang kuat dalam menjalankan tugas publik. Dia telah terbukti sebagai sosok yang dapat dipercaya dan mampu berkomunikasi dengan baik dengan berbagai pihak. Dengan demikian, kehadiran Ari Wibowo dalam arena politik Labusel diharapkan dapat membawa angin segar dan memicu terobosan baru dalam pembangunan daerah.

“Kalau sudah partai yang memberikan tugas, kita siap menjalankan, namanya kita juga kader partai, harus loyal lah, terhadap apa yang ditugaskan partai sama kita, sesuai amanah yang diberikan,” imbuhnya.

Diketahui, Ari Wibowo sudah dua periode duduk di DPRD Sumut, sosok tokoh muda yang mumpuni, cerdas dan berwawasan luas ini, diyakini mampu untuk menjadikan Kabupaten Lebuhanbatu Selatan lebih baik kedepan. (SC03)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *