Sumutcyber.com, Tanjungbalai – PT PLN (Persero) Unit Layanan pelanggan (ULP) Tanjungbalai turut mendukung suksesnya pemilihan umum tahun 2024 di Kota Tanjungbalai dengan menyiapkan genset kapasitas 100 Kva di depan Kantor KPU dan Bawaslu Tanjungbalai.

Harry Marbun selaku Manager PT PLN (Persero) ULP Tanjungbalai saat ditemui di ruangan mengatakan genset tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik yang disebabkan faktor alam maupun kendala teknis di lapangan.

“Bukan hanya genset yang kami siapkan bang, petugas juga kami siagakan di KPU jika sewaktu-waktu terjadi kendala kelistrikan, maka petugas kami bisa langsung sigap untuk melakukan manuver agar kantor KPU tetap dilayani,” Kata Harry.

Lebih lanjut, Harry juga menyampaikan bahwa petugas yang disiapkan bukan hanya di wilayah Kota Tanjungbalai saja, yaitu ada di beberapa wilayah diantaranya Bagan Asahan Kabupaten Asahan serta Tanjung Leidong.

PT PLN (Persero) ULP Tanjungbalai juga mengganti lampu emergency di sebelas kecamatan dimana logistik pemilu di tempatkan serta menyiapkan petugas untuk selalu siap ketika hari pemungutan suara nantinya.

“Agar pemilu berjalan dengan lancar dan sukses, kami support dan menyiapkan petugas pada hari pemungutan nantinya bang agar terus melakukan patroli baik di TPS, Kelurahan maupun di Kecamatan hingga malam hari sampai perhitungan suara,” ucapnya. (SC-HNS)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *