Stylish dan Nyaman di Bawah Matahari dengan UNIQLO UV Protection ala Maudy Ayunda & Refal Hady

Jakarta – Cuaca panas dan teriknya matahari akhir-akhir ini tidak hanya menghambat aktivitas sehari-hari tetapi juga mengancam kesehatan kulit, untuk itu melindungi kulit dari paparan sinar matahari merupakan hal yang penting. Memahami kebutuhan pelanggannya, perusahaan ritel pakaian asal Jepang, UNIQLO menghadirkan koleksi UNIQLO UV Protection yang dirancang untuk mendukung aktivitas di bawah sinar matahari. Ingin tetap stylish dengan pakaian proteksi sinar UV? Intip gaya Maudy Ayunda, serta beberapa public figure dan influencer menggunakan koleksi UNIQLO UV Protection, dan bersiaplah untuk melakukan aktivitas outdoor dengan nyaman dan pede!

“Tidak hanya melindungi dari sinar UV, koleksi UNIQLO UV Protection hadir dengan fungsi optimal untuk memberikan kenyamanan pada aktivitas di keseharian kita, terutama saat harus berkegiatan di bawah terik sinar matahari. Dengan berbagai cara mix and match, kita bisa tetap tampil stylish sekaligus menjaga kulit tetap aman dari paparan sinar UV. Kuncinya, pakai koleksi dengan proteksi sinar UV yang paling sesuai dengan kegiatanmu, lalu pilih warna favorit, dan padankan sesuai gaya andalanmu. Mau pilih bawahan celana kargo ala Maudy Ayunda, atau bahkan tampil kompak dan serasi ala Andien Aisyah dengan keluarga kecilnya,” ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Bacaan Lainnya

UNIQLO hadirkan lima aksi gaya dengan koleksi UNIQLO UV Protection untuk aktivitas outdoor yang praktis, nyaman, dan stylish!

Chic dan sporty dalam balutan warna pastel

Gaya sporty chic (paling kiri) ala Maudy Ayunda jadi pilihannya untuk beraktivitas outdoor. Maudy yang selalu tampil dinamis memadukan Atasan Crop Bra Lengan American Tanpa Lengan berwarna putih dengan aksen garis dengan jaket AIRism Jaket Mesh Hoodie Proteksi Sinar UV Lengan Panjang warna pink pastel yang lembut, effortlessly chic! Jaket ini tak hanya memberikan sentuhan warna yang manis, tetapi juga memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV berkat teknologi UV Protection (UPF 50+). Pakaian yang dilengkapi dengan nilai UPF antara 25 sampai 50+ mampu secara langsung menghalau 90% sinar UV sehingga sangat cocok sekali untuk beraktivitas di bawah sinar matahari.

Untuk melengkapi kenyamanannya, Maudy memilih bawahan Celana Kargo Rileks yang fungsional dan memberikan keleluasaan bergerak. Maudy membuktikan bahwa gaya sporty tidak harus membosankan, dengan permainan warna, outfit-nya tak hanya stylish tetapi juga mendukung segala aktivitasnya serta fungsional untuk menjaga kesehatan kulit dari sengatan sinar matahari.

Aksen hijau sebagai penarik perhatian

Selain tampil sporty, Maudy juga seringkali terlihat dalam gaya kasual (dua dari kiri). Kali ini, untuk aktivitas di luar ruangan ia menggunakan AIRism Bra Kamisol putih dan Kardigan Proteksi Sinar UV Kerah Bulat Lengan Panjang berwarna hijau sebagai luaran. Pilihan warna hijau sengaja dipilih Maudy karena memberikan kesan stand out pada padu padan warna naturalnya. Kardigan yang digunakan sebagai luaran ini juga dilengkapi teknologi UV Protection dengan UPF25, sehingga mampu menghalau sinar matahari dengan optimal.

Untuk bawahan, Maudy memilih Celana Panjang Parasut warna natural dengan material yang ringan dan sejuk sehingga memungkinkannya untuk lebih bebas bergerak dalam berbagai aktivitasnya. Gaya yang dipilih Maudy ini cocok dikenakan untuk hangout bersama teman, berjalan-jalan di taman kota, hingga melakukan berbagai aktivitas me time mulai dari ke perpustakaan, mengunjungi pameran seni, hingga memanjakan diri ke salon.

Tampilan kompak untuk piknik sekeluarga

Ternyata, aktivitas piknik bersama keluarga juga bisa serasi pakai baju kembaran dengan koleksi UV Protection, lho! Andien Aisyah bersama suami tercinta Irfan Wahyudi atau yang lebih akrab dipanggil Ippe dan kedua anaknya, Kawa serta Tabi membuktikan bahwa piknik bisa jadi momen menyenangkan fashionable, serta aman dengan pilihan jaket UNIQLO UV Protection.

Andien tampil cantik dengan pilihan AIRism Jaket Mesh Hoodie Proteksi Sinar UV Lengan Panjang warna pink yang manis, sementara Ippe sang ayah memilih Jaket Hoodie DRY-EX Lengan Panjang Ultra Stretch warna hijau yang memberi kesan sporty. Si kecil Kawa dan Tabi pun tak ketinggalan menampilkan aksi dan bergaya kembaran dengan KIDS AIRism Jaket Mesh Hoodie Proteksi Sinar UV Lengan Panjang warna light pink dan blue yang menggemaskan. Pilihan empat warna jaket berbeda ini menambah keceriaan suasana piknik bersama keluarga. Untuk tampilan kasual, pilih padanan celana dengan bahan yang nyaman serta ringan, atau padankan dengan celana pendek santai.

Tidak hanya stylish, jaket ini juga fungsional dalam menghalau sinar matahari karena memiliki teknologi UV Protection (UPF50+). AIRism Jaket dan Jaket Hoodie DRY-EX juga memiliki bahan dengan serat yang halus dan lembut dan juga membuat pemakainya merasa sejuk dan nyaman memakai jaket ini seharian di bawah sinar matahari. Piknik tetap seru tanpa takut sinar matahari. Smile!

Gaya modest yang manis dan feminin

Koleksi UNIQLO UV Protection bisa juga lho jadi pelengkap gaya modest yang manis! Padu padan yang dipakai Firyal Aisyah (dua dari kanan) contohnya, ia mengenakan Kardigan Proteksi Sinar UV Kerah Bulat Lengan Panjang warna kuning yang fresh. Bahan katun rayon yang lembut pada kardigan ini memberikan sensasi sejuk meski dipakai untuk beraktivitas seharian di cuaca yang panas. Meski berbahan lembut, item ini mampu melindungi kulit dan menghalau sinar matahari karena memiliki teknologi UV Protection (UPF25).

Untuk padanannya, Firyal memilih Celana Lipit Denim Drapey warna biru dengan tone yang lebih gelap untuk memberikan hasil kontras saat dipadukan dengan kardigan warna kuning muda. Celana denim ini bertekstur lembut, serta memiliki detail lipit yang membuat celana berpotongan loose ini terlihat proporsional dikenakan dan memberi ilusi tinggi pada tubuh.

Effortless cool dalam pilihan warna gradasi

Agar hangout bersama teman semakin seru, jangan sampai mati gaya! Intip gaya casual in style ala Refal Hady (foto paling kanan). Mengkombinasikan Katun T-Shirt Oversize Garis (Lengan Half) sebagai dalaman dan melapisinya dengan Jaket Hoodie DRY-EX Lengan Panjang Ultra Stretch. Permainan tone warna yang diraih dari paduan jaket warna hijau muda dan T-shirt warna hijau yang lebih gelap membuatnya terlihat cool. Tak hanya menyempurnakan tampilan, jaket ini juga memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan teknologi UV Protection (UPF50+), pilihan yang tepat untuk sehari-hari dan tidak perlu khawatir jika harus beraktivitas di bawah paparan sinar matahari.

Untuk padanannya, Refal memilih Jeans Warna Ultra Stretch (Skinny Fit). Berbahan ultra stretch dengan potongan lurus, celana jeans ini nyaman dikenakan dan menjadi item yang versatile untuk dikombinasikan dengan atasan apapun. Momen hangout pun jadi lebih menyenangkan!

Tampil stylish sekaligus nyaman dan aman tentunya bisa dilakukan di berbagai momen, serta aktivitas harian, tentunya inspirasi padu padan ini bebas disesuaikan sesuai dengan item favorit serta pilihan warna kesukaan Anda. Yang terpenting, dalam melakukan aktivitas luar ruangan perlu perlindungan kulit dengan menggunakan pakaian yang memproteksi dari sengatan sinar UV. Seluruh koleksi UNIQLO UV Protection memberikan kenyamanan untuk beraktivitas di berbagai cuaca, terutama untuk cuaca yang terik. Berbagai pilihan koleksi mulai dari atasan, bawahan, dalaman serta aksesoris lainnya dapat dijadikan wardrobe essentials untuk sehari-hari. Pilih padu padan yang sesuai dengan karakter pribadimu, dan siap beraktivitas di luar ruangan tanpa takut sinar matahari! (SC03)

Foto-foto: Dok. Uniqlo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *