Showroom Gano Sepeda Listrik Hadir di Kapten Muslim Medan

Medan – Showroom Gano sepeda listrik yang ramah lingkungan hadir di Kota Medan tepatnya di Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Sikambing, Kecamatan Medan Helvetia.

Showroom Gano yang diresmikan Direktur PT. Kids Automotive Indonesia/Gano Herdiyanto bersama pemerintah setempat ditandai pengguntingan pita pada, Sabtu (4/5/2024) ini sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat luas pencinta sepeda listrik.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan itu Komisaris PT. Kids Automotive Indonesia/Gano Kamaluddin, Lurah Ade Kurniawan, S.Sos, Bhabinkamtibmas Medan Helvetia, ustaz Iskandar beserta para tamu undangan.

Direktur PT. Kids Automotive Indonesia/Gano Herdiyanto dalam sambutannya menyampaikan, sepeda listrik ini sudah ada sejak 10 tahun lalu.

“Kala itu sepeda listrik ini tidak begitu diminati. Namun tiga tahun belakangan ini sepeda listrik sangat diminati. Terlebih di Kota Medan ini dengan kondisi yang macat, sepeda listrik ini sangat cocok digunakan,” katanya.

Dia menyebutkan, seiring makin diminatinya sepeda listrik ini, pihaknya terus mengepakkan sayap dengan membuka beberapa cabang di Kota Medan di antaranya di Jalan Cemara, Marelan, Johor.

“Dan terakhir kita bukan di Jalan Kapten Muslim Medan yang baru kita resmikan dan perkenalan kantornya. Berbagai merek sepeda listrik kita jual di sini,” terang Herdiyanto.

Lurah Ade Kurniawan menyambut baik kehadiran Showroom Gano di Jalan Kapten Muslim ini. “Semoga ke depan Showroom Gano berjalan lancar dan jaya,” harapnya.

Setelah peresmian, pejabat PT. Kids Automotive Indonesia/Gano mengajak pemerintah setempat dan tamu undangan melihat-lihat berbagai merek sepeda listrik yang dijual di Showroom Gano. (SC06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *