Nikson Nababan, Calon Gubsu Cerdas, Humanis dan Ramah

Medan – Pemilihan Gubernur untuk wilayah Sumatera Utara sudah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Sumatera Utara, dengan munculnya ketokohan masyarakat yang sangat dicintai oleh masyarakatnya yaitu Drs. Nikson Nababan, M.Si.

Nikson lahir pada tanggal 5 Oktober 1972 di Siborongborong Tapanuli Utara, Sumatera Utara dan saat ini menjabat sebagai Bupati Tapanuli Utara sejak tahun 2014 hingga sekarang.

Bacaan Lainnya

Diketahui kepemimpinan beliau selama 10 tahun telah memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan daerah, sehingga tokoh agama, tokoh adat dan aktivis Sumatera Utara memberikan respon positif untuk beliau harus maju di pemilihan Sumut1 mendatang.

Di tempat yang berbeda, Ketua DPW Pemuda NKRI Zul Efendi Gultom menjelaskan, beliau adalah sosok yang cerdas, humanis dan ramah serta aspiratif terhadap gagasan dan ide-ide yang inovatif fundamental bagi kehidupan masyarakat, dan paham persoalan yang mendasar sesuai dengan kebutuhan rakyat Sumatera Utara pada khususnya.

“Kita berharap Partai Politik harus dapat berfikir jernih agar memberikan kesempatan bagi putra daerah yang telah teruji untuk memberikan kontribusi terbaiknya dalam membangun Sumatera Utara,” ujar Zul Efendi Gultom di Medan, Sabtu (4/5/2024). (SC06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *