Sen. Mei 20th, 2024

Robi Barus: Saya Banteng Sejati

By Redaksi Apr24,2024
Robi Barus

Medan – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Medan Robi Barus, mengaku selalu tegak lurus terhadap setiap keputusan dan perintah yang dikeluarkan DPP PDI Perjuangan. Ia memastikan, dirinya tidak pernah dan tidak akan pernah menjadi pengkhianat partai, termasuk soal perintah DPP PDIP untuk turut mendukung dan memenangkan capres-cawapres nomor urut 03 sebagai paslon yang diusung PDIP di Pilpres 2024.

“Saya ‘banteng’ sejati, dari dulu semua orang tahu kalau Robi Barus itu adalah banteng. Saya selalu tegak lurus terhadap perintah DPP PDIP, Robi Barus itu banteng yang tidak pernah dan tidak akan pernah berkhianat,” ucap Robi Barus, di ruangannya, Selasa (23/04/2024).

Ketua Fraksi PDIP DPRD Medan itu pun menegaskan bahwa apa yang dituduhkan kepada dirinya adalah sebuah fitnah. Termasuk, soal kesaksian atas nama Maruli saat Sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK), Selasa (02/04/2024) lalu.

Robi juga memastikan bahwa dirinya turut bekerja keras hingga PDIP kembali menjadi juara di Pileg DPRD Medan pada Pemilu 2024. Bahkan, PDIP berhasil menjadi satu-satunya partai yang mendapatkan 2 kursi di Dapil Medan I yang hanya memiliki kuota 7 kursi. Di Pemilu 2024, Robi pun kembali ditetapkan KPU sebagai salah satu pemilik kursi di Dapil I tersebut.

“Jadi silakan saja memberikan kesaksian, tetapi saya pastikan semua itu adalah fitnah. Saya juga punya bukti yang kuat bahwa saya selalu tegak lurus terhadap perintah partai dan tidak pernah menjadi pengkhianat partai,” tegasnya.

Dalam hal ini, Robi Barus menilai, masalah ini adalah masalah internal partai yang tidak perlu dibicarakan ke pihak manapun, termasuk menjadi konsumsi media.

“Ini adalah masalah internal partai yang tidak perlu menjadi konsumsi publik,” ujar Robi. (SC-Ndo)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *