Rahmansyah Sibarani

Sumutcyber.com, Sibolga – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani menyampaikan, Partai NasDem menargetkan 3 kursi untuk DPRD Sumatera Utara dari daerah pemilihan (Dapil) 9 dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 ini.

Hal itu disampaikan Rahmansyah kepada wartawan disela-sela kampanye salah seorang Caleg NasDem Kota Sibolga, di Gedung Nasional Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), pada Minggu (24/1/2024).

“Target kita di daerah pemilihan (Dapil) 9 ini adalah 3 kursi untuk DPRD Sumut. Kami optimis target itu terpenuhi karena NasDem dekat dan selalu hadir di tengah-tengah rakyat baik suka maupun duka,” ungkapnya.

Ditanya soal perhatian dan perjuangan Rahmansyah untuk Kota Sibolga, Rahmansyah mengungkapkan bahwa telah berbuat dan berjuang agar pembangunan sampai ke Kota Sibolga melalui APBD Provinsi Sumatera Utara.

Seperti Bantuan Keuangan Provinsi (BKP) untuk membantu program pembangunan di Kota Sibolga, pembangunan Alun-alun Kota Sibolga, bantuan UMKM, bantuan kapal dan alat tangkap nelayan, asuransi nelayan, RTLH, serta bantuan rumah ibadah masjid dan gereja.

Bukan itu saja, Jalan Provinsi yang ada di Parombunan Sibolga (Jalan Sudirman) juga sudah dihotmix, ditambah lagi berbagai bantuan lainnya.

“Kami yakin Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan tahu hal itu dan tidak akan lupa akan perjuangan kami tersebut, begitu juga pimpinan dan anggota DPRD Sibolga yang selama ini selalu berkoordinasi tanpa memandang asal partai politik mereka,” tegasnya.

Selain itu, politisi NasDem ini juga sering berkomunikasi dengan salah satu pimpinan DPRD Kota Sibolga yang sering minta tolong supaya membantu warga Sibolga agar mendapatkan perhatian di Rumah Sakit Kota Medan, dan begitu juga warga Sibolga yang meninggal dunia di Medan agar dibantu untuk ambulansnya agar bisa sampai ke Sibolga.

“Salah satu pimpinan DPRD Sibolga sering berkomunikasi kepada saya untuk membantu warga Sibolga yang membutuhkan perhatian di Rumah Sakit Medan, bahkan yang meninggal dunia juga kita bantu ambulansnya ke Sibolga ini. Walaupun dalam akun Facebook pimpinan dewan itu nama saya tidak pernah disebutkan beliau, karena sayapun tidak merasa perlu kali disebutkan nama saya, karena Tuhan yang lebih mengetahuinya,” jelasnya.

Ke depan, sambung Rahmansyah, dia juga akan memperjuangkan Sungai Provinsi (Aek Sihopo-hopo) di Jalan Bangau Sibolga, sebagaimana Normalisasi Sungai Sarudik mulai dari Pondok Batu, Aek Muara Pinang dan Pasir Bidang. (SC03)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *