Sen. Mei 20th, 2024

PPP Pakpak Bharat Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

By Redaksi Mei11,2024
Maju Boangmanalu. (Ist)

Pakpak Bharat – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pakpak Bharat membuka pendaftaran bagi yang berminat untuk mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati. Langkah ini diambil sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati ini, merupakan kesempatan bagi para tokoh dan putra dan putri pakpak bharat yang memiliki keinginan kuat untuk memajukan daerah melalui kepemimpinan yang berkualitas.

DPC PPP Pakpak Bharat telah menetapkan tanggal 29 April 2024 sebagai awal penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati, yang akan ditutup pada 31 Mei 2024. DPC PPP Pakpak Bharat telah menetapkan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon, termasuk kriteria keberpihakan terhadap aspirasi rakyat serta komitmen untuk mewujudkan pembangunan.

Ketua DPC PPP Pakpak Bharat, Maju Boangmanalu di kantor DPC PPP kepada Sumutcyber.com, Sabtu (11/5/2024), menyatakan bahwa partainya siap untuk menyambut para calon yang memiliki integritas, visi, dan komitmen untuk memajukan daerah.

“Kami mengundang seluruh putra dan putri terbaik daerah ini untuk bergabung dan berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Proses seleksi calon bupati dan wakil bupati dari DPC PPP Pakpak Bharat akan melalui tahapan-tahapan yang ketat dan transparan, mulai dari pendaftaran hingga penetapan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada Pakpak Bharat mendatang.

Pembukaan pendaftaran ini juga menjadi momentum bagi PPP untuk memperkuat posisinya dalam persaingan politik lokal. Dengan menghadirkan kandidat yang berkualitas dan memiliki dukungan masyarakat, PPP Pakpak Bharat berharap dapat meraih hasil yang memuaskan dalam Pilkada bulan November mendatang.

“Bagi mereka yang berminat untuk mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati dari PPP, diharapkan untuk segera mengikuti proses pendaftaran sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh DPC PPP Pakpak Bharat. Pendaftaran ini merupakan langkah awal yang penting dalam perjalanan menuju Pilkada yang berkualitas dan berintegritas,” katanya.

Dengan demikian, pendaftaran calon bupati dan wakil bupati dari DPC PPP membuka peluang bagi para pemimpin potensial untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah. “Semoga proses ini dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Pakpak Bharat,” tandasnya. (SC-Dem)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *