PMI Asahan Gelar Muskab ke-IV, Armen Margolang Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Sumutcyber.com, Kisaran – Palang Merah Indonesia (PMI) Asahan menggelar Musyawarah Kabupaten (Musorkab) ke-IV di Hotel Marina Jl Sisingamangaraja Asahan, Minggu (31/3/2024).

Dalam laporannya, Ketua Panitia Ridwan Lubis menyampaikan, peserta terdiri 15 PMI Kecamatan, dengan perwakilan masing-masing kecamatan berjumlah 4 orang, maka jumlah peserta musyawarah kabupaten Palang Merah Indonesia ke-IV berjumlah 79 orang.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam Musyawarah PMI pengurus dari Sumatera Utara bidang organisasi Chairil Siregar, Fahrizal pohan Dinkes Asahan mewakili  Bupati Asahan, Ketua PMI Kabupaten Asahan Armen Margolang, perwakilan Kodim 0208 A/S atau yang mewakilinya Polres Asahan diwakili Kapolsek Kota Kisaran, BPBD Asahan serta Ketua KONI Asahan Harris ST.

Armen Margolang terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin PMI Asahan 2024-2029. Armen mengucapkan rasa terima kasih nya kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah agar mensukseskan musyawarah ini

PMI Asahan sebelumnya berhasil mendapatkan predikat terbaik ke tiga se Sumatera Utara dalam kategori PMI teraktif.

Untuk itu Armen berharap kepada seluruh pengurus PMI Asahan untuk lebih baik lagi ke depan nya dalam melaksanakan tugas kemanusiaan. (SC-Denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *