Pengurus KONI Asahan Audiensi ke PT Perkebunan Nusantara IV Regional 1

Sumutcyber.com, Kisaran – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan beraudiensi ke PT Perkebunan Nusantara IV Regional 1 Kebun Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada Senin (01/04/2024).

Maneger PT Perkebunan Nusantara IV Regional 1 Kebun Sei Dadap diwakili Asisten Personalia Kebun (APK) Khairul Anwar menyambut hangat kedatangan pengurus KONI Kabupaten Asahan

Bacaan Lainnya

Ketua Umum KONI Kabupaten Asahan Harris, ST mengucapkan terimakasih kepada PTPN IV Regional 1 Kebun Sei Dadap yang sudah mau menerima kedatangan pengurus KONI. Maksud tujuan KONI datang kemari untuk berharap kepada pihak PTPN IV dapat mendukung kegiatan olahraga di Kabupaten Asahan.

“Untuk KONI Asahan sendiri, ada 70 atlet dan 10 pelatih asal Asahan yang akan memperkuat kontingen Sumatera Utara pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang mana kita sebagai tuan rumah PON,” ucap Harris

KONI Kabupaten Asahan menaungi 36 cabang olahraga. Kata Harris, sudah ada atlet kita yang mengikuti kejuaraan dunia dan meraih medali.

Sementara itu, Khairul menyebutkan akan dukung kegiatan-kegiatan olahraga di bawah naungan KONI Asahan.

“Semoga KONI dapat menciptakan bibit-bibit atlet yang membawa nama Kabupaten Asahan menoreh prestasi di tingkat provinsi hingga nasional,” harapnya.

PTPN IV Regional 1 Kebun Sei Dadap juga memiliki fasilitas olahraga, yaitu lapangan sepakbola, bola voli, bulutangkis dan tenis lapangan,” imbuh Khairul Anwar. (SC-Denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *