Pengurus DPD Gema Keadilan Kota Tanjungbalai Dilantik

Sumutcyber.com, Tanjungbalai – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Muda (GEMA) Keadilan Kota Tanjungbalai secara resmi telah dilantik di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai oleh Dewan Pimpinan Wilayah Gema Keadilan Sumatera Utara, Sabtu (19/11/2022) malam.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi (DPW) Gema Keadilan Sumatera Utara Lutfi Satria pada sambutan memberikan motivasi bagi pemuda. Disebutkannya, usia muda itu tidak datang dua kali, dengan itu harus di manfaatkan waktu usia mudanya itu sebaik – baiknya.

Bacaan Lainnya

Selain itu beliau juga mengatakan,  pemuda juga harus punya potensi, setidaknya sehat secara jasmani dan rohani, kalau jasmani dan rohani sehat dan kuat akan bisa menghasilkan pikiran – pikiran yang jernih dan serta gagasan yang baru.

“Ringkasan itu yang harus dipahami oleh pemuda, kalau ini dipahami kita dapat memanfaatkan potensi yang ada”, ucapnya.

Walikota Tanjungbalai, Waris Tholib Dalam Sambutanya pemerintah kota Tanjungbalai  menyambut baik atas terbentuk DPD Gema Keadilan di kota Tanjungbalai.

Ia pun meminta terbentuknya organisasi kepemudaan ini agar turut bisa punya andil mendukung dan membantu pemerintah dan daerah kota Tanjungbalai dalam segi sarana dan prasarana,

“Kita juga berharap setiap organisasi mana pun yang kami temui, saat terima audiensi, peran pemuda itu dapat punya andil, karena kota ini butuh sentuhan bagi kita semua Untuk perbaikan pembangunan, infrastruktur, dan lainnya.” Terangnya.

Mas Budi Panjaitan Ketua DPD GEMA KEADILAN Kota Tanjungbalai yang juga anggota DPRD Tanjungbalai dalam sambutannya mengucapkan DPD GEMA KEADILAN siap bekerja sama dan memberikan sumbangsihnya kepada pemerintah kota tanjungbalai.

Mas Budi juga berharap, bahwa DPD GEMA KEADILAN bukan hanya sebuah nama, namun dapat membawa pemuda pemudi melakukan kegiatan yang positif jauh dari narkoba dan perbuatan-perbuatan yang dilarang undang-undang dan agama.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Alqusairi selaku Ketua DPD Partai PKS Kota Tanjungbalai, FKPI, PERMATA, Pemuda Muhammadiyah, HIMMAH, Garda Bangsa. (SC-HNS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *