Pemkab Asahan Memulai Safari Ramadhan Perdana di Desa Subur

Dok. Pemkab Asahan

Sumutcyber.com, Kisaran – Pemerintah Kabupaten Asahan telah memulai pelaksanaan Safari Ramadhan 1445H pada Senin, 18 Maret 2024.

Tim safari Ramadhan akan melakukan kegiatan selama 4 hari berturut-turut, mengunjungi 177 Desa dan 27 Kelurahan di Kabupaten Asahan.

Bacaan Lainnya

Salah satu tempat yang dikunjungi oleh Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan adalah Masjid Nurul Hidayah di Dusun I, Desa Subur, Kecamatan Air Joman. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan, John Hardi Nasution, M.Si., dan turut dihadiri oleh Kepala Desa Subur, Ketua BKM Masjid Nurul Hidayah, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Subur Kecamatan Air Joman, Zailani, SH, menyambut baik kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan yang dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Drs. John Hardi Nasution, M.Si., berharap Ramadhan tahun ini menjadi momentum perubahan bagi seluruh umat Islam, khususnya di Kabupaten Asahan. Sekda juga berharap agar momentum Ramadhan dimanfaatkan untuk meningkatkan persatuan, kesatuan, serta nilai ukhuwah di antara sesama.

Al Ustadz Subuh dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa Ramadhan adalah bulan penuh pengampunan. Oleh karena itu, ia mendorong jamaah untuk memanfaatkan Ramadhan dengan maksimal dalam kualitas dan kuantitas ibadah, sembari berharap atas pengampunan dari Allah SWT. (SC-Denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *