Wakil Bupati Asahan Gelar Safari Ramadhan Ke-4 di Masjid Al-Hidayah Sidodadi

Sumutcyber.com, Kisaran – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si, mengadakan safari ramadhan ke-4 di Masjid Al-Hidayah, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kota Kisaran Barat, pada Kamis (21/03/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas PMD, Sekretaris Kominfo, Kabag Ekonomi, Camat Kisaran Barat, Ketua BKM Masjid Al-Hidayah, dan jamaah Masjid lainnya.

Bacaan Lainnya

Camat Kota Kisaran Barat, Muhammad Haris S.STP, mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan ke Kelurahan Sidodadi. Haris juga menyampaikan bahwa posko-posko telah diaktifkan kembali untuk menjaga situasi kamtibmas selama bulan Ramadhan karena semakin maraknya aksi kenakalan remaja.

Sebelum memberikan pidatonya, Wakil Bupati Asahan memberikan sedekah kepada kaum Dhuafa dan bingkisan kepada Ketua BKM Masjid Al-Hidayah.

Dalam pidatonya, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si, menyatakan bahwa berpuasa dapat membuat kita merasakan pengalaman saudara kita yang mengalami kelaparan dan kehausan. Dia juga menekankan pentingnya menjadi insan yang dapat mengendalikan diri, menjaga kesehatan jasmani dan rohani, serta memiliki nilai kepedulian sosial yang tinggi terhadap sesama manusia.

Wakil Bupati juga menyoroti masalah kenakalan remaja yang harus ditangani secara serius, mengingat masa remaja merupakan masa pencarian jati diri yang rentan terpengaruh oleh dinamika lingkungan. Oleh karena itu, peran serta orang tua dan lingkungan sangat penting dalam membentuk pribadi yang baik. (SC-Denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *