Sel. Mei 21st, 2024

Lokasi Wisata Diguyur Hujan Deras, Seorang Penjual Sate Tewas Tersambar Petir

By Redaksi Feb1,2022

Sumutcyber.com, Tapteng – Seorang penjual sate bernama Alex Siahaan (36) tewas tersambar petir saat hujan mengguyur  lokasi wisata Pantai Muara Nauli, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Minggu (30/1/2022).

Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning mengatakan, selain Alex, ada 4 korban luka lainnya yang saat ini telah di rujuk ke RS FL Tobing.

Ia mengatakan, peristiwa itu bermula saat lokasi hujan deras disertai petir mengguyur lokasi wisata itu. Saat itu para korban sedang berteduh di sebuah warung milik Megawati Simanungkalit (46).

“Pada saat berteduh di warung tersebut, petir pun menggelegar dan menyambar di dekat  lokasi para korban berteduh. Sehingga, mengakibatkan semua korban tergeletak dan tidak berdaya,” kata AKP Horas, Senin (31/1/2022).

AKP Horas menambahkan, warga yang melihat kejadian itu langsung membawa para korban yang sudah tergeletak dan tidak berdaya ke Puskesmas Sorkam untuk mendapat pertolongan pertama.

“Sementara korban meninggal langsung di antar ke rumah keluarga korban,” ucapnya.

Sementara, keempat korban sambaran petir itu yakni, Suartika Situmorang (23), Mence Situmeang (45), Syiahbaini Pasaribu (15) dan Marhamin Situmorang (30). “Seluruhnya saat ini sudah dirujuk ke RS FL Tobing,” tutupnya. (SC04)

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *