Layanan Sudah Dibuka, Pembelian Tiket Offline Festival dan Penukaran E-Court Tiket Online F1 PowerBoat di Kantor Dinas Pariwisata Toba

Sumutcyber.com, Toba – Layanan pembelian tiket offline untuk side festival pada event internasional F1 PowerBoat (F1H2O) dan penukaran e-court tiket online berada di Kantor Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Toba di Jalan TD.Pardede Balige.

Untuk tiket offline side festival panitia menyediakan sebanyak 4000 tiket dengan harga Rp200 ribu per tiketnya. Tiket ini berlaku selama 2 hari gelaran festival yakni tanggal 2-3 Maret 2024. Jadwal layanan pembelian tiket offline sudah dibuka sejak hari Selasa 27 Pebruari hingga nanti 1 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

“Animo masyarakat sangat tinggi untuk mendapatkan tiket menyaksikan sejumlah  festival ditengah gelaran PowerBoat kali ini.  Sejauh ini, tiket yang tersisa, sekitar satu ribuan lagi. Bagi masyarakat yang berminat membeli, silahkan datang ke Kantor Dinas Pariwisata,” ucap Rama selaku Tim Security dan Acreditation, saat dikonfirmasi Selasa (27/2/2024).

“Bagi yang membeli tiket online untuk grandside di venue utama, layanan  penukaran e-court, ditempatkan disini. Sebelumnya, pembeli tiket online hanya mendapatkan e-court. Nah,  e-court tersebut ditukarkan dengan gelang risben yang telah terinberg dengan e-court untuk  akses masuk ke venue festival. Penukarannya kami layani di Kantor Pariwisata Toba ini,” sambung Rama.

Informasi yang dihimpun, jumlah tiket online di grandside venue utama sebanyak 900 tiket. Sedangkan jumlah tiket untuk festival sebanyak 4000 tiket. (SC-JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *