Sumutcyber.com, Tanjungbalai – Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira memimpin apel pergeseran personel pengamanan TPS Pilkada Kota Tanjungbalai di halaman depan Polres, Selasa (8/12/2020) pagi.

Apel pergeseran personel pengamanan TPS diikuti Waka Polres Kompol H. Jumanto, Staf Pamatwil Polda Sumut Kompol Taryono, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Kanit sejajaran Polres Tanjungbalai, Personel Polres Tanjungbalai yang terlibat pam TPS sebanyak 152 personel, Personel BKO dari Polres Batu Bara Sebanyak 30 personel, Personel BKO dari Brimob sebanyak 30 personel, Personel BKO dari Lanal TBA sebanyak 30 personel, Personil BKO dari Kodim 0208 / Asahan sebanyak 30 personel.

Dalam amanatnya, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran personel TNI, Brimob, dan Polres Batu Bara dalam pam Pilkada Kota Tanjungbalai.

Dikatakannya, pelaksanaan pilkada di Kota Tanjungbalai sudah di depan mata di mana 9 Desember 2020 seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih siapa Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai periode ke depan.

Oleh sebab itu AKBP Putu Yudha Praqira mengajak seluruh personel sesuai dengan tugas pokoknya bekerja sama dan sama sama bekerja mengamankan Kota Tanjungbalai agar aman dan kondusif. “Masalah apa pun agar berkordinasi untuk bisa kita antisipasi dan cari solusinya,” sebutnya.

Kepada para personel  yang di BKO kan, dia berharap bisa membantu kami. “Kita laksanakan patroli ke kecamatan-kecamatan, ke kantor KPU, Bawaslu, gudang logistik, atau tempat tempat objek vital dan tempat rawan lainnya. Kabag ops nanti akan di bagi dalam hal pelaksanaan tugas baik itu patroli maupun on call,” terangnya.

Dia berpesan kepada seluruh personel, menjaga kesehatan, jangan sampai kita yang melaksanakan pengamanan jatuh sakit. “Saling membantu apabila ada rekannya yang sakit, dan saya minta jangan sampai kotak suara berjalan tanpa ada pengamanan dari pihak kepolisian,” pintanya. (SC06)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *