Diskusi Indonesia Menuju Perubahan, BEM Sumut Jemput Mikail Baswedan dan Rahma Arifa

Sumutcyber.com, Medan – Mikail Baswedan putra dari Capres Anies Baswedan bersama Rahma Arifa, putri Cawapres Muhaimin Iskandar dijemput puluhan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) setiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Jum’at siang (24/11/2023).
     
Kedatangan putra dan putri dari pasangan Capres/Cawapres Anies – Muhaimin (AMIN) itu disambut sejumlah Juru Bicara Muda AMIN dan aktivis Ubah Bareng seperti M. Abror, Rizal Ilham dan Wisnu Anung, Kapten Tim Ubah Bareng Sumut.

Kedatangan dua tokoh muda Indonesia itu untuk berdiskusi dengan para mahasiswa melalui BEM dari berbagai perguruan tinggi di Sumut serta kaum milenal.

Bacaan Lainnya

“Diskusi bertema ‘Indonesia Menuju Perubahan’ akan digelar di Bal Room Miyana Hotel Medan, Sabtu besok pagi, 25 November 2023,” kata Yudi William Pratama selaku Ketua  Panitia Penyelenggara Diskusi Panel, di sela-sela penyambutan Mikail Baswedan dan Rahma Arifa, Jumat.

Menurut Yudi, rombongan Mikail Baswedan dan Rahma Arifa juga akan mengunjungi sejumlah kafe untuk ngopi bareng, bermain mini soccer, senam bersama dan meresmikan Rumah Singgah Relawan dan Sekretariat Relawan Laskar Cak Imin.
    
Sementara itu, Dr Mohd. Yusri, M.Si selaku Dewan Pengarah Diskusi Panel ‘Indonesia Menuju Perubahan’ menyambut baik penyelenggaraan diskusi yang menghadirkan tokoh muda Indonesia Mikail Baswedan dan Rahma Arifa bersama para mahasiswa di Medan. Diskusi itu diharapkan memrbangun pemikiran baru kalangan mahasiswa dalam menyongsong perubahan.
    
Hadir dalam penjemputan rombongan Mikail Baswedan dan Rahma Arifa itu, Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM, ulama Sumut Ustadz Burhanuddin, SH, Ketua Laskar Cak Imin Sumut Ita Julianti dan Ketua Garda Bangsa Deli Serdang Fikri Pulungan. (SC08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *