Sumutcyber.com, Medan – Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM menyampaikan,  Calon Presiden RI 2024 Anies Baswedan 28 jam berada di Sumatera Utara agar bisa bersilaturahmi dan menyapa puluhan ribu masyarakat di 9 kabupaten dan kota di Sumut.
    
“Calon Presiden Anies Baswedan menyatakan bangga bisa bersilaturahmi dengan puluhan ribu masyarakat di 9 kabupaten dan kota yang dia kunjungi, dan masyarakat Sumut memang  hebat, karena masyarakat di Sumut sudah bangkit dan bergerak menuju  perubahan untuk menjadi masyarakat indonesia yang maju, adil, dan sejahtera untuk semua ” kata Syaiful didampingi tokoh masyarakat Sumut Dr Bambang Priono, SH, MH, kepada awak media di Bandara Polonia, Jumat malam (3/11/2023) saat melepas Anies untuk terbang menuju Kota Solo, Jawa Tengah.

Satu hal yang menarik, kata Kadis Pendidikan Sumut 2010-2014 ini, Capres Anies minta turun dari kendaraan lalu berjalan kaki dari Tanah Jawa menuju Pasir Mandogai untuk ke Kisaran. Dalam perjalanan Anies berjalan melewati jemuran masyarakat sambil memvideokan jalan rusak yang digenangi air dengan ponselnya serta berdialog dengan masyarakat setempat sambil tersenyum.

Syaiful Syafri yang menjadi Tim 9 dari 3 Parpol pengusung pasangan Anies.Naswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yakni NasDem, PKB dan PKS. Syaiful ditugaskan Ketua DPW PKB Sumut H.M. Ja’far Sukhairi Nasution bersama Wakil Ketua Dr Adi Mansyar SH, MH, A Jabidi Ritonga, Ita Julianti, Sekretaris Loso Mena, Wakil Sekretaris Muslim Pulungan dan Bendahara Zeira Salim Ritonga untuk mendampingi kunjungan Capres Anies Baswedan di Sumut pada tanggal 2 dan 3 November 2023.

“Jajaran pengurus DPW PKB Sumut mengucapkan terima kasih kepada Dewan Syuro PKB Sumut Ashari Tambunan dan Upar Pulungan yang memberi perhatian khusus pada penyambutan Nies di Bandara Kualanamu, serta pengurus DPC PKB di 9 Kabupaten/Kota di Sumut ” kata Pj.Bupati Natu Bara 2008 ini.
.
“Terima kasih juga kepada Ketua Mabmi Langkat, Nazir Masjid Agung Binjai, Nazir Masjid Bakrie, Tuan Guru Batak Syekh Dr Sabban Rajagukguk, dan Pak JR Saragih, pimpinan Alwasliyah dan para relawan serta masyarakat dari 9 kabupaten/kota  yang bersilaturahmi dengan Capres Anies, sekaligus memohon maaf kepada masyarakat yang terganggu dalam perjalanan di Bandara Kualanamu dan di perjalan umum lintas Sumut,” tambah Syaiful Syafri. (SC08)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *