Bupati Pakpak Bharat Sambut Kunker Kapoldasu

Dok. Pemkab Pakpak Bharat

Sumutcyber.com, Pakpak Bharat
Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri ramah-tamah bersama Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi dan istri di Aula Bale Sada Arih Kantor Bupati Pakpak Bharat, Jumat (19/04/2024).

Hadir juga para tokoh-tokoh masyarakat, para pejabat TNI/Polri, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan banyak undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Atas nama seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat kami sampaikan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. Selamat datang kepada bapak Kapolda Sumatera Utara bersama ibu, dan seluruh rombongan yang menyertainya. Kehadiran bapak dan ibu, tentu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap Pemerintah dan masyarakat serta jajaran Polres Pakpak Bharat. Kami menyadari tentang pentingnya peran dan fungsi Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat selalu bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan Polres Pakpak Bharat,” kara Bupati Pakpak Bharat dalam sambutannya.

Kapoldasu juga menyampaikan maaf lahir bathin dalam suasana Idul Fitri ini.

“Mohon maaf lahir dan batin, kiranya seluruh jajaran Kepolisian dan Polres Bakpak Bharat dimaafkan kesalahannya, yang dalam melaksanakan tugas-tugas tentu dan sering melakukan kesalahan dan kekhilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja,” ucap Kapoldasu Agung Setya Imam.

Dikatakannya, kunjungan ini merupakan yang kedua di wilayah Pakpak Bharat. Kunjungan yang pertama untuk memastikan Polres paling ujung ini tetap siaga dan melaksanakan tugas menjaga dan menegakkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan baik.

“Kunjungan kedua ini selain bersilaturahmi, kami bertujuan mendorong bagaimana Polres Pakpak Bharat menjadi mitra bagi masyarakat dan seluruh stakeaholder yang ada,” katanya lagi.

“Tadi saya ketemu beberapa petani, mendengarkan hal-hal yang menjadi keluhan mereka. Saya tekankan kepada kita semua jangan ada peluang untuk praktek-praktek mafia, kita harus menutup semua peluang itu. Saya tadi melihat jalan-jalan sudah sangat bagus dan mulus, hanya sayang sangat sedikit saya ketemu kendaraan. Yang harus kita mulai adalah membangun optimis. Dengan optimis kita yakin Pakpak Bharat ini akan maju kedepan. Tanahnya sangat subur, alamnya indah, saya yakin Pakpak Bharat pasti akan maju,” demikian Agung.

Rangkain kunjungan kerja Kapolda Sumatera di Kabupaten Pakpak Bharat ini sendiri diawali dengan penanaman pohon di kompleks Asrama Polres Pakpak Bharat, memberikan arahan kepada jajaran Polres Pakpak Bharat, serta diakhiri dengan ramah-tamah Bersama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. (SC-Dem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *