Bupati Asahan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2024

Sumutcyber.com, Kisaran – Bupati Asahan, H. Surya BSc, memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Toba 2024 yang berlangsung di halaman Polres Asahan pada Rabu (13/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut, hadir perwakilan dari berbagai lembaga dan instansi, termasuk perwakilan Kapolres Asahan, Kajari, Dandim 0208/AS, Danlanal TBA, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kasatpol PP, serta pejabat utama dari Polres Asahan.

Bacaan Lainnya

Bupati Asahan, dalam sambutannya, menyampaikan amanat dari Kapolda Sumatera Utara, menekankan tujuan utama operasi ini adalah untuk menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) yang aman dan nyaman menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Operasi Keselamatan Toba 2024 akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari 12 Maret hingga 25 Maret 2024. Operasi ini dirancang sebagai kegiatan terbuka yang bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam bidang lalu lintas, dengan mengutamakan kegiatan preventif dan preemtif demi terciptanya kamseltibcar lantas di Provinsi Sumatra Utara.

Bupati juga menggarisbawahi pentingnya pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang disiplin dan tertib berlalu lintas, serta pentingnya penampilan personel polisi lalu lintas yang rapi, bersih, dan humanis, termasuk kondisi perlengkapan dinas yang baik, sebagai bagian dari upaya mencapai keberhasilan operasi. (SC-Denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *