Bukit Kubu Berastagi, Panorama Padang Rumput Hijau Luas dan Menyejukkan

Sumutcyber.com, Medan – Bukit Kubu, semakin menjadi magnet bagi para wisatawan yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang memukau. Dengan panorama padang rumput hijau yang luas dan menyejukkan, lokasi wisata yang terletak di Jalan Djamin Ginting Kec. Berastagi Kab. Karo ini menyajikan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Bagi mereka yang ingin melepas penat dan stres dari kehidupan sehari-hari, Bukit Kubu adalah pilihan yang tepat. Keramahan alam yang ditawarkan menciptakan lingkungan yang menyegarkan bagi para pengunjung, seperti yang diungkapkan oleh Andi, seorang warga Medan Tuntungan yang telah menjelajahi keindahan Bukit Kubu.

Bacaan Lainnya

“”Pemandangan alamnya indah, bersih dan terkelola dengan baik, cocok untuk anak-anak bermain, lari ke sana ke mari,” katanya.

Tak hanya itu, Bukit Kubu juga menjadi destinasi ideal untuk keluarga. Dengan padang rumput yang luas menjadi tempat bermain yang aman bagi anak-anak, lingkungan yang bersih dan terkelola dengan baik membuatnya menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tidak hanya menawarkan panorama alam yang memukau, Bukit Kubu juga menawarkan pengalaman bermain layangan yang tak terlupakan. Di hamparan luas padang rumput, pengunjung dapat merasakan angin sepoi-sepoi sambil menikmati kegembiraan bermain kertas berangka yang diterbangkan melalui benang/tali tersebut.

Meskipun terletak di daerah pegunungan, Bukit Kubu tetap mudah diakses dari Medan, dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam – 2,5 jam dengan mobil. Meskipun pengunjung harus melewati jalanan berliku-liku, namun perjalanan yang menantang ini sebanding dengan keindahan alam yang akan ditemui.

Setiap tikungan di perjalanan menuju Bukit Kubu membawa pengalaman petualangan yang tak terlupakan. Wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang semakin memukau setiap langkahnya, membuat perjalanan menuju destinasi ini menjadi bagian tak terpisahkan dari keseruan liburan.

Namun, untuk dapat menikmati semua keindahan yang ditawarkan Bukit Kubu, pengunjung perlu memperhatikan tarif masuk yang berlaku. Tiket masuk kawasan taman wisata ini disesuaikan dengan jenis kendaraan wisatawan, dengan biaya mulai dari Rp20.000 hingga Rp600.000, sesuai dengan tabel berikut:

1. Tiket Masuk Pejalan Kaki: Rp20.000

2. Tiket Masuk Sepeda motor: Rp50.000

3. Tiket Masuk Mobil Sedan/Jeep: Rp150.000

4. Tiket Masuk Mini Bus: Rp200.000

5. Tiket Masuk Bus 14 Kursi: Rp300.000

6. Tiket Masuk Bus 24 Kursi: Rp400.000

7. Tiket Masuk Bus 30-40 Kursi: Rp600. 000

Meskipun tarif masuknya bervariasi, setiap rupiah yang dikeluarkan akan sebanding dengan pengalaman yang tak terlupakan di Bukit Kubu Berastagi.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan Bukit Kubu Berastagi dan membuat kenangan indah bersama keluarga dan teman-teman! (SC03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *