Buka Puasa Fokal IMM Sumut, Rahmansyah Sibarani: Berdayakan Seluruh Kader Berpotensi

Sumutcyber.com, Medan – Forum Komunikasi Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumatera Utara menggelar buka puasa bersama di salahsatu kafe kawasan Stadion Teladan Medan, Rabu (5/4/2023) petang.

Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani bertindak sebagai tuan rumah buka puasa bersama.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, politisi Partai NasDem itu berharap kepada seluruh kader ikatan agar  memberdayakan  seluruh kader yang berpotensi khususnya yang duduk di pemerintahan maupun legislatif..Hal tu guna  meningkatkan organisasi maupun peningkatan cita-cita besar bersama dimiliki kader ikatan.

“Kita doakan semua kader ikatan maupun persyarikatan Muhammadiyah sukses dan bisa berbuat untuk kemaslahatan umat khususnya persyarikatan,” katanya sembari mengajak seluruh kader ikatan agar saling mendukung dan membesarkan dalam mewujudkan cita-cita yang ingin dicapai bersama.

Rahmansyah menyatakan dirinya senantiasa siap berbuat untuk kemaslahatan umat atau masyarakat khususnya kader persyarikatan. “Tanpa membedakan daerah pemilihan saya senantiasa siap berbuat sepanjang untuk masyarakat atau kemaslahatan umat khususnya persyarikatan,” katanya.

Sedangkan Ketua Fokal IMM Sumut, Sahlan Marpaung dalam sambutannya juga mengajak kader ikatan agar memberdayakan seluruh potensi dimiliki kader ikatan. Untuk itu Sahlan Marpaung mengajak kader ikatan agar saling memberikan  dukungan kepada para kader ikatan (IMM) yang nantinya bertarung dan berjuang di Pemilu 2024 dari berbagai partai politik.

“Mari kita saling membesarkan dan
berbuat yang  terbaik untuk persyarikatan. Salahsatunya kita doakan kader terbaik kita, Rahmansyah Sibarani  yang saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut, kedepannya menjadi Ketua DPRD Sumut bahkan  Wakil Gubernur Sumatera Utara,” kata Sahlan Marpaung disambut tepuk tangan yang hadir.

Sahlan Marpaung juga mengajak seluruh kader ikatan saling mendoakan dalam bidangnya masing-masing dan meraih kesuksesan. Diakhir sambutannya, Sahlan Marpaung mengapresiasi sikap dan kepedulian Rahmansyah Sibarani yang senantiasa memfasilitasi kegiatan Fokal IMM maupun persyarikatan.

Selanjutnya senior IMM Shohibul Anshor Siregar dalam sambutannya mengaku bangga kepada para kader ikatan yang saat ini maju ke panggung politik di berbagai partai politik. Dia berharap kader ikatan tersebut terus berbuat kebaikan dan menarik simpati masyarakat dengan etika dan kecerdasan.

Lebihlanjut Buka Puasa Bersama diisi dengan Tausiyah disampaikan Ustadz DR Hasrat Efendi Samosir. Turut hadir di acara tersebut berbagai alumni IMM dari berbagai profesi hingga politisi dari lintas partai politik, diantaranya Putrama Alkhairi, Rafid Febri dan Ridwan Aswadi masing-masing dari Partai Nasdem, kemudian Adrizal dan Ahmad Khairuddin dan PAN hingga calon senator atau DPD Sumut Rafdinal. (SC03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *