Sumutcyber.com, Medan – Kampanye tigae pasangan Capres dan Cawapres 2024 -2029 telah dimulai sejak 28 November lalu. Di hari ke-10 tepatnya Jumat (8/12/2023) Cawapres Nomor Urut 1 H. Muhaimin Iskandar akan hadir di 4 kabupaten dan kota untuk bersilaturahmi dengan ulama, masyarakat dan kaum milineal di  wilayah Sumut
    
Cawapres Muhaimin Iskandar dari pasangan AMIN (Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar) ini dijadwalkan tiba di Bandara Kualanamu Jumat sekira pukul 07.30 WIB. Gus Muhaimin akan dijemput langsung Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut Edy Rahmayadi, bersama masing masing ketua parpol pengusung yakni NasDem, PKB dan PKS serta Partai Ummat selaku pendukung serta Dewan Syuro DPW PKB Sumut H. Anshari Tambunan.
    
Hal tersebut dijelaskan Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM usai rapat TKD Sumut, Rabu 06/12 di Kantor PKB Sumut Jln Walikota Medan. Rapat dipimpin Wakil Ketua TKD Mayjen TNI (Purn) Dahlan Harahap, Sekretaris Cecep Wimaha, Wakil Dr Adi Mansyar. Rapat juga dihadiri Dewan Penasehat TKD H Ashari Tambunan, Upar Pulungan, Wakil Ketua Dr. Mohd Yusri, dan unsur TKD Sumut dari Partai NasDem, PKB, PKS dan Partai Ummat.
     
Syaiful Syafri menjelaskan, kunjungan Cawapres Muhaimin diawali silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat Deli Serdang di Vip Room Bandara. Setelah itu Gus Muhaimin silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam Sekh Zikmal Fuad Mursyid dan ziarah ke makam Tuan Guru Syekh Abdul Wahab Rokan di Besilam Padang Tualang Langkat.
     
Dari Besilam Cawapres Muhaimin  menuju Tanjung Pura Langkat untuk bersilaturahmi dengan tokoh adat dan ulama sekaligus berziarah ke Makam  Kesultanan Langkat dan Pahlawan Nasional Amir Hamzah serta sholat Jum’at di Masjid Azizi Tanjung Pura.
    
“Selanjutnya Cawapres Muhaimin Iskandar akan berdialog dan berdiskusi dengan masyarakat Langkat dan Binjai di GOR Binjai terkait Indonesia menuju perubahan. Menjelang sore Gus Muhaimin berdiskusi dengan masyarakat Medan baik dari kalangan ulama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan maupun kaum milineal di Hotel Grand Kanaya Medan,” tutur Syaiful.
    
Lalu pada malam harinya, Cawapres Muhaimin Iskandar akan mengukuhkan pengurus Badan Persaudaraan Antar Iman (Berani ) Sumatera Utara di Catholic Center Jalan Mataram Medan. Kemudian ngopi bareng dengan masyarakat di Warkop Agam Multatuli. “Kegiatan Gus Muhaimin diakhiri dengan makan durian Bolang di Jalan Iskandar Muda Medan,” kata Syaiful, (SC08)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *