Sumutcyber.com, Jakarta – Dewan Pakar Timnas untuk Perubahan Dr Bambang Priono SH, MH mengungkan, Capres Anies Rasyid Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar  (AMIN) sangat terharu atas kehadiran para relawan dan masyarakat di Jakarta Internasional Stadium (JIS) Jakarta saat kampanye akbar hari terakhir, Sabtu (10/02/2024).
    
Pak Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar terharu karena tidak menyangka para relawan dan masyarakat bisa memenuhi gedung JIS dan sekeliling luar gedung. Mereka harus berdesak-desakan dan berjalan kaki sepanjang 4 KM untuk sampai di JIS, lokasi kampanye akbar. Terlihat lautan masyarakat di sepanjang jalan karena sudah tidak tertampung di dalam stadion,” kata Bambang Priono didampingi Jurkam TPD Sumut Drs Syaiful Syafri MM kepada pers usai kampanye akbar, Sabtu petang.

Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir  Kapten Ubah Bareng Sumatera Utara Wisnu Nugraha (Mas Anung) bersama rombongan ratusan relawan Ubah Bareng dan juru bicara Ubah Bareng Nasional di Ruang VVIP LT 607 JIS.
    
Tidak hanya Anies dan Muhaimin yang merasa terharu, kata Bambang Priono, para relawan dan masyarakat juga sangat terharu ketika Anies dan Muhaimin mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf  kepada pendukung dan relawan  pejuang perubahan yang akan mengangkat harkat dan martabat serta derajat masyarakat Indonesia yang adil dan makmur untuk semua serta di segani bangsa-bangsa di dunia.

“Capres dan Cawapres Anies dan Muhaimin berpesan kepada seluruh relawan dan masyarakat Indonesia untuk bersama mengawal proses pemilihan umum 14 Februari 2024. Ini agar gerakan rakyat untuk perubahan dalam rangka keadilan dan kesetaraan ekonomi serta memerangi kemiskinan untuk masyarakat Indonesia yang adil dan makmur bisa diwujudkan.

“Dan itu bisa direalisasika jika pasangan nomor urut 1 diberi amanah rakyat Indonesia menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029,” pungkas  Bambang Priono. (C08)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *