Jaga Kelancaran Lalu Lintas, Polres Dairi Gelar Strong Point Rutin

Dairi – Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si, melalui personel Sat Samapta Polres Dairi, melaksanakan kegiatan strong point pengaturan lalu lintas atau Pos Padat Pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada jam-jam sibuk, terutama saat anak-anak sekolah mulai masuk, di beberapa persimpangan rawan kemacetan, pelanggaran, dan kecelakaan lalu lintas di sekitar Kota Sidikalang, Selasa (10/9/2024).

Strong point dilaksanakan setiap pagi sebagai upaya Polres Dairi untuk menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi menyatakan bahwa penggelaran personel setiap hari bukan hal baru, melainkan program rutin yang sudah menjadi bagian dari tugas harian Sat Samapta Polres Dairi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilakukan pada pagi hari saat anak-anak masuk sekolah dan juga siang hari ketika mereka pulang,” ujar Kapolres.

Selain itu, personel Polres Dairi turut membantu para pelajar menyeberang jalan guna mencegah kecelakaan lalu lintas.

“Dengan adanya program Strong Point ini, kami berharap dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya para pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, dan pelajar sebagai pengguna jalan,” tambahnya.

“Dengan demikian, stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat serta kelancaran lalu lintas dapat terus terjaga dengan baik,” tutupnya. (SC-Romi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *