Lepas Kontingen Pesparawi Kota Medan, Pj Sekda Optimis Kembali Juara Umum

Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting mewakili Wali Kota Medan Bobby Nasution melepas Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Medan di Gereja HKBP Sudirman, Jalan Hidup Misbah Medan, Jum'at (23/8/2024) malam. (Dok. Diskominfo Medan)

Medan – Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting mewakili Wali Kota Medan Bobby Nasution melepas Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Medan di Gereja HKBP Sudirman, Jalan Hidup Misbah Medan, Jum’at (23/8/2024) malam.

“Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution sangat mendukung kegiatan-kegiatan kebudayaan atau keagamaan yang kita lakukan. Salam dari beliau untuk kita semua,” katanya.

Adapun kontingen tersebut nantinya akan mengikuti ajang Pesparawi ke-V Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 di Kota Balige pada 29-31 Agustus mendatang. Sebanyak 296 peserta ikut dalam perlombaan bidang seni budaya khususnya seni suara tersebut sebagai perwakilan dari Kota Medan untuk 11 kategori.

Di hadapan ratusan kontingen dan jemaat, Topan Ginting juga menyampaikan dukungan materil sebesar Rp. 100 juta secara pribadi dari Bobby Nasution untuk Kontingen Pesparawi Kota Medan guna mendukung kelancaran dalam mengikuti perlombaan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan, apa yang diberikan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya. Kami berdoa, berharap dan yakin Kota Medan bisa menjadi juara kembali. Apalagi, kita sudah dua kali berhasil menjadi juara umum di tingkat Provinsi, ” harapnya.

Selanjutnya, Topan Ginting menyerahkan bendera pataka kepada pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPDP) Kota Medan sebagai pertanda pelepasan kontingen. Dalam kesempatan itu, kontingen Pesparawi dari kelompok paduan suara juga unjuk kebolehan. (SC03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *