UT Find Your TREASURE Koleksi Wajib Punya untuk Para Penggemar K-Pop

Dok. Uniqlo

Tersedia Mulai Akhir Mei 2024

Sumutcyber.com, Jakarta – UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, akan meluncurkan koleksi T-shirt ‘UT Find Your TREASURE’ hasil kolaborasi perdana antara UNIQLO dan grup K-Pop ternama, TREASURE, pada 27 Mei 2024.

Setiap lagu hits TREASURE yang dijadikan desain membuat koleksi T-shirt ini sangat spesial. Desainnya yang simple membuat kita dapat menikmati pesan yang ingin disampaikan dari setiap lagu TREASURE, sehingga koleksi ini cocok untuk seluruh penikmat musik, tak hanya penggemar K-Pop. Keseluruhan desain spesial ini dibuat eksklusif untuk koleksi UT Find Your TREASURE.

Bacaan Lainnya

Koleksi yang membawamu menikmati pesan musik

Koleksi T-shirt grafis ini menampilkan desain yang terinspirasi dari karakter dan video musik dari enam lagu TREASURE, yaitu “BOY,” “I LOVE YOU,” “JIKJIN,” “DARARI,” “HELLO,” dan “BONA BONA.”  Koleksi UT Find Your TREASURE memiliki siluet yang berpotongan oversized, sehingga pas untuk dikenakan pria maupun wanita. Tentunya para penggemar penasaran melihat anggota TREASURE favorit mereka memakai desain yang mana bukan?

Para anggota TREASURE menampilkan kepribadian mereka melalui UT Find Your TREASURE

Serangkaian visual baru yang fresh akan diluncurkan dalam waktu dekat, dengan menampilkan anggota TREASURE yang memakai desain spesial  dalam berbagai ekspresi. Desain spesial ini termasuk visual cuplikan behind-the-scenes saat pemotretan, foto selfie yang diambil sendiri oleh para anggota TREASURE, serta pesan video untuk para pelanggan. Desain ini akan menjadi sebuah “harta karun” yang merupakan must have item TREASURE bagi para penggemarnya yang eksklusif hanya bisa didapatkan dari lini UT Find Your TREASURE.

Rincian Koleksi UT Find Your TREASURE

Ada enam varian desain T-shirt wanita dengan harga Rp199.000. Tersedia di toko UNIQLO di Indonesia dan secara online melalui UNIQLO.com atau aplikasi UNIQLO.

BOY

Desain ini mencerminkan debut single “BOY”, dengan tulisan kalimat “Find Your TREASURE” yang muncul dalam video musik ini dicetak di bagian depan T-shirt. Sementara pada desain belakang T-shirt menampilkan credit title seperti yang tertera pada cover CD.

Dok. Uniqlo
Dok. Uniqlo
Dok. Uniqlo
Dok. Uniqlo

I LOVE YOU

Berasal dari lagu populer “I LOVE YOU.” Pada bagian depan terlihat motif hati seperti yang ada pada sampul CD album single kedua mereka, THE FIRST STEP: CHAPTER TWO. Dan pada bagian belakang T-shirt menampilkan cetakan foto pemandangan pantai yang muncul di video musik lagu ini.

Dok. Uniqlo
Dok. Uniqlo
Dok. Uniqlo
Dok. Uniqlo

JIKJIN

Suasana sejuk dan nuansa dari video musik “JIKJIN” menciptakan desain yang terinspirasi dari brand otomotif fiksi. Pada bagian depan T-Shirt memiliki motif kecil yang menandakan logo brand, sementara bagian belakangnya memiliki gambar mobil abstrak yang seakan sedang melaju kencang.

Dok. Uniqlo
Dok. Uniqlo
Dok. Uniqlo

DARARI

Menampilkan lirik yang menonjol dari lagu populer “DARARI”. Bagian depan T-shirt bertuliskan “darari”, yang merupakan kata yang diulang sepanjang lagu disusun dalam font yang unik dan menarik. Pada bagian belakang dicetak dengan grafis key visual TREASURE.

Dok. Uniqlo
Dok. Uniqlo

HELLO

Terinspirasi dari lagu hits “HELLO”, dimana bagian depannya memiliki kata “hello” yang ditampilkan dalam berbagai bahasa seperti yang muncul dalam video musik. Bagian belakang memiliki grafis key visual TREASURE dan kalimat “Where you’ve been all my life” dari lirik lagunya.

Dok. Uniqlo
Dok. Uniqlo

BONA BONA

Desain ini terinspirasi dari lagu paling ikonik di album yaitu “BONA BONA”. Kata “TREASURE” tercetak di bagian depan bersama lirik “born to love ya” dan grafis motif CD. Pada bagian belakang memiliki grafis key visual TREASURE pada bagian tepinya.

Dok. Uniqlo

Mengenai TREASURE

Dok. Uniqlo

TREASURE  merupakan grup K-pop yang mulai berkecimpung  di dunia musik pada tahun 2020 yang lalu dengan debut pada program audisi YG Treasure Box. Boy group yang populer secara global ini terdiri atas 10 anggota. TREASURE memiliki penggemar yang sangat besar di Korea Selatan, Jepang, maupun  Asia Tenggara,  mereka pun  berencana untuk memperluas kegiatannya hingga ke Amerika Utara dan Eropa. (Rel/SC03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *