Sumutcyber.com, Pinang Sori – Capres Anies Baswedan  di Bandara FL Tobing  Pinang Sori, Tapteng, Kamis (1/2/2024) pagi. Anies disambut langsung Dewan Pakar Timnas Dr Bambang Priono, Ketua TPD Sumut Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM bersama ribuan masyarakat Tapteng, Sibolga, dan Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Pesawat yang membawa Capres RI nomor urut 1 itu mendarat lebih cepat pukul 07.50 di Bandara FL Tobing dari Surabaya. Dari Pimang Sori Anies langsung menaiki angkutan darat menuju lokasi Kampanye Akbar di Istana Raja Najonggal Kota Padang Sidimpuan. Anies juga dijadwalkan kampanye akbar di Lapanangan Reformasi, Tembung, Deli Serdang, Sumatera Utara pada sore hari.
    
“Pak Anies sempat mendiskusikan kegiatan kampanyenya dengan Dewan Pakar Timnas untuk Perubahan Dr Bambang Priono dan rangkaian acara di Sidimpuan dan Deli Serdang Sumut,” kata Syaiful Syafri yang juga Juru Kampanye TPD Sumut ke awak media, Kamis pagi di Bandara FL Tobing.
    
Anies Baswedan juga menyempatkan waktu selama 30 menit untuk menyapa masyarakat di lokasi bandara yang sudah hadir sejak pukul 07.00 dan sambil bersalaman dan foto selfie.

Bambang Priono didampingi Syaiful Syafri menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas Bandara FL Tobing, aparat kepolisian Resor Tapteng dan masyarakat yang antusias berbondong bindong hadir di Bandara Ferdinan Lumban Tobing Tapteng.

Bambang Priono juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang hadir bahwa Anies tidak bisa menyapa semua masyarakat yang membludak karena Anies sudah ditunggu masyarakat Tabagsel di lokasi kampanye akbar di Kota Padang Sidimpuan pada jam 10.00 WIB.

Seusai kampanye akbar di Sidimpuan, Anies akan  melanjutkan perjalanan ke Kualanamu Deli Serdang untuk melaksanakan kampanye akbar di Lapangan Reformasi Tembung Kabupaten Deli Serdang yang dijadwalkan pukul 16.00 WIB. (SC08)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *