Supra Ditabrak Truk Dari Belakang di Jalan Medan-Tebingtinggi, Satu Tewas dan 2 Luka-luka

Sumutcyber.com, Sergai – Satu orang tewas dan dua orang luka-luka setelah truk menabrak Sepedamotor Supra dari belakang di Jalan umum Medan Tebing Tinggi KM 62-63, tepatnya Dekat Showroom Yamaha Dusun VI Rampah Kiri Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah Kab. Serdangbedagai (Sergai), Jumat (8/4/2022) malam.

Korban meninggal yakni Kenanga Indah Eka Deanti (22) warga Desa Sei Sijenggi Kec. Perbaungan Kab  Sergai mengalami luka robek pada bagian wajah dan kepala serta bagian dada. Jenazah korban dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman.

Bacaan Lainnya

Sementara korban luka-luka yakni Aditya Sani Bakti (20) Dusun III Desa Klambir Kec. Hamparan Perak Kab. Deliserdang mengalami luka robek pada kaki kiri dan dibawa ke RSU Melati Desa Pon. Kemudian, Fahmi Dwi Citra(22) warga Dusun I Desa Tanjung Buluh Kec. Perbaungan Kab. Serdangbedagai mengalami luka lecet pada kaki dan bibir dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai AKP R Gultom, Sabtu (9/4/2022) membenarkan terjadinya peristiwa Lakalantas tersebut yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan 2 orang mengalami luka luka.

R Gultom menerangkan kejadian kecelakaan lalulintas berawal saat mobil truk Mitsubishi Fuso tronton BK 8109 XD yang dikemudikan oleh Aditiya Sani Bakri berjalan dengan kecepatan tinggi datang
dari arah jalan Tebing Tinggi menuju Medan.

Setiba di lokasi, diduga truk tronton tidak memperhatikan situasi arus lalulintas didepannya yakni adanya kemacetan atau antrean kendaraan akibat adanya kendaraan lain yang mengalami kerusakan.

Atas kejadian tersebut, truk tronton menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Supra dengan BK4837 XU dikendarai oleh Fahmi Dwi Citra dan berboncengan dengan Kenanga Indah Eka Dewanti yang sedang berjalan lambat akibat antrian laju kendaraan pada jalur jalan yang sama dari arah jalan Tebing tinggi menuju arah jalan Medan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Supra masuk kedalam kolong mobil truk yang mengakibatkan salah satu di antaranya mengalami luka robek dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Saat ini kasus Lakalantas sudah ditangani Satlantas Polres Sergai guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kasi Humas. (SC-Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *