Sumutcyber.com, Kisaran – Seorang siswa inisial A kelas 12 salah satu MAN di Kabupaten Batubara meninggal dunia setelah bermain futsal di Gedung Olahraga (GOR) di Jalan Akasia Kisaran, Selasa (28/11/2023).

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane saat di konfirmasi waratwan  membenarkan siswa tersebut diketahui mengikuti turnamen futsal di Kisaran.

“Kejadian sekitar jam 9 pagi lewat gitu, saat  itu siswa tersebut bermain futsal sebagai kiper kemudian tiba tiba terjatuh sempat kejang kejang di lapangan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum H. Abdul mana Simatupang Kisaran,” ujarnya.

Di lokasi berbeda di rumah sakit umum kisaran Dari keterangan salah satu guru dari pihak sekolah tersebut mengatakan bahwa mereka belum mengetahui pasti terkait meninggalnya siswa tersebut.

“Saat ini kami fokus sama proses pemulangan jenazah ke rumah duka dulu,” katanya.

Di tempat yang sama Pihak rumah sakit melalui humas saat di konfirmasi melalui WhatsApp menerangkan pasien tersebut tiba sekitar pukul 09.50 Wib setelah itu dokter melakukan pemeriksaan fisik.

“Dokter menyatakan sudah meninggal dunia artinya pasien saat tiba di UGD rumah sakit sudah meninggal dunia,” jelasnya. (SC-Denny)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *