Purna Jambore Nasional 1991 dan ORARI Pengurus Lokal Sawahlunto-Sijunjung Miliki Peran Penting

Sumutcyber.com, Sawahlunto – Wali Kota  (Wako) Sawahlunto Deri Asta menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) Purna Jambore Nasional 1991. Acara Musda ini sekaligus digabung dengan  Pengukuhan Organisasi Amatir Radio (ORARI) Pengurus Lokal  Sawahlunto –Sijunjung digelar Minggu (14/3/2021) di Camping Ground Kandi, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Wako Deri Asta menyampaikan ucapan terima kasih kepada 2 organisasi tersebut yang telah memilih melaksanakan acara di Camping Ground Kandi , salah satu Destinasi Wisata yang ada di Sawahlunto,  Sumatera Barat.

‘’Kita ketahui Bersama Purna Jambore Nasional 1991 maupun Organisasi Amatir Radio atau yang telah akrab kita kenal dengan sebutan ORARI yaitu sama-sama  memiliki peran penting dalam membantu Pemerintah, terutama dalam Bidang Komunikasi dan Informasi kepada masyarakat,’’ ucap Deri Asta.

Deri Asta berharap, semoga sinergi antara Pemko Sawahlunto dengan kedua organisasi ini tetap selalu terjalin bersama, sehingga objek-objek Wisata yang ada di Kota Sawahlunto lebih Terexspos lebih baik sehingga wisatawan lokal maupun mancanega tertarik berkunjung ke Sawahlunto.

Bacaan Lainnya

Acara diakhiri dengan penyerahan kostum pada Walikota sebagai pembina organisasi. (SC-Fera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *