Pengurus Vihara Candi Buddha Bagikan 550 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Sumutcyber.com, Medan – Pengurus Vihara Candi Buddha kembali melaksanakan bakti sosial (Baksos) di pelataran vihara tersebut Jalan HM Said Medan, Sabtu (23/3) siang.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 550 paket Sembako berupa beras, mi instan, gula, minyak goreng dan ifumi dibagikan kepada ratusan warga kurang mampu yang ada di sekitar Kota Medan.

Bacaan Lainnya

“Untuk menerima paket Sembako ini, warga harus menunjukkan kupon yang sudah dibagikan,” ucap Ketua Vihara Candi Buddha Chandra Afifuddin didampingi pengurus lainnya Bun Han, Asiong, Elly dan Acui kepada wartawan di sela-sela acara.

Chandra menyebutkan, pembagian paket Sembako ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Dewi Kwan Im yang setiap tahun dilaksanakan.

“Dalam setahun kita tiga kali melaksanakan Baksos pembagian paket Sembako kepada warga kurang mampu,” katanya.

Pada kesempatan itu, Chandra mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang begitu antusias memberikan sumbangsihnya sehingga mencapai sebanyak 1602 paket Sembako.

“Karena paket Sembako jumlahnya cukup banyak, maka kita bagi secara bertahap. Pada kegiatan Baksos saat ini kita menyalurkan sebanyak 550 paket Sembako karena tidak ada persiapan. Sisanya nanti dibagikan pada Lak Gwee Cap Kaw pada Kwan Im selanjutnya,” tandas Chandra. (SC06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *