Pemkab Toba Beri Bantuan Sembako dan Material Bangunan untuk Korban Rumah Tertimpa Pohon

Sumutcyber.com, Toba – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba memberikan bantuan berupa Sembako dan material bangunan bagi keluarga Rianto Simangunsong, warga Desa Siruar Kecamatan Parmaksian, yang mengalami musibah, rumahnya tertimpa pohon tumbang, kemarin.

Adapun Blbantuan Sembako yang diberikan berupa beras, telur, minyak, gula dan mie instan. Sedangkab bantuan material bangunan berupa seng, broti dan paku. Bantuan ini diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Lalo Hartono Simanjuntak didampingi Sekcam Parmaksian, Kapolsek Porsea, anggota Koramil Porsea dan Kepala Desa Siruar, Jumat (23/2/2024).

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan Pemkab Toba atas terjadinya musibah ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang di alami korban. Kami berharap keluarga tetap kuat, tabah dan semangat serta berdoa meminta kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Lalo Hartono menyampaikan pesan Bupati Toba.

Rianto Simangunsong didampingi istrinya, mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemkab Toba usai menerima bantuan. Sekali lagi kami haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya. “Beban yang kami alami dapat lebih ringan atas bantuan ini,” ucap Rianto, ayah 4 anak ini. (SC-JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *