Sumutcyber.com, Medan – Pemilu 2024 semakin dekat, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumut Dr. Ade Sandrawati Purba, SH MH terus bergerak ke daerah pemilihannya Sumut I.

Kali ini Ade Sandrawati Purba didampingi sang suami beserta timnya bersilaturahmi dengan warga Medan Tembung, Senin (5/2/2024) siang.

Dalam silaturahmi tersebut, Ade Sandrawati Purba mensosialisasikan pencoblosan kepada warga Medan Tembung yang didominasi para ibu-ibu pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Di hadapan warga, Ade Sandrawati Purba menyampaikan tentang tata cara pencoblosan sembari memegang kertas suara kepada warga Medan Tembung.

Dia menjelaskan, saat pencoblosan nanti para ibu-ibu mendapat kertas suara. Lalu cari yang warna biru. Karena biru ini untuk Caleg Provinsi Sumut.

Setelah itu langsung dibuka kertas suaranya dan cari Partai Nasdem Nomor 5 (lima). Selanjutnya ibu cari calegnya Nomor 2. “Disitu tertulis nama Dr. Ade Sandrawati Purba, SH MH dan langsung cucuk dinamanya,” terang Ade.

Dalam pertemuan tersebut, warga Medan Tembung mendoakan Ade Sandrawati Purba menjadi anggota DPRD Sumut dan pak Anis menjadi Presiden.

Usai sosialisasi para ibu-ibu bersama Caleg DPRD Provinsi Sumut Nomor 2 dari Partai Nasdem ini melakukan yel-yel, “Nomor 2, Ade Sandra, Ade Sandra, Menang…Menang.Aamiin.

Habis bertemu dengan para ibu-ibu, Caleg DPRD Provinsi Sumut Nomor 2 dari Partai Nasdem ini juga silaturahmi dan sosialisasi pencoblosan dengan warga Medan Tembung di lain tempat yang didominasi para bapak-bapak.

Ade memohon dukungan suara kepada para bapak-bapak dengan mencoblos namanya di kertas suara berwarna biru di Pemilu 2024. “Cari nama saya Dr. Ade Sandrawati Purba, SH MH, Caleg DPRD Provinsi Sumut Nomor 2 dari Partai Nasdem,” katanya. (SC06)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *