Meninggal Bersama Suami dalam Kecelakaan Lalulintas, Vanessa Angel: Ada yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana?

Vanessa Angel dan suami Febry Andriansyah. (Sumber: Instagram @vanessaangelofficial)

Sumutcyber.com, Jawa Timur- Artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah meninggal dalam kecelakaan tunggal Mobil Pajero Sport B1284 BJU di tol Jakarta arah Surabaya, tepatnya Tol Nganjuk, Jawa Timur di KM 672 + 400 A, pada pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021).

Kendaraan tersebut berpenumpang 5 orang  dengan rincian  2 orang meninggal dunia dan 3 penumpang alami luka luka.

Bacaan Lainnya

“ Yang meninggal dunia Vanessa Angel dan Febri Andriansyah berdomisili di Jalan Diamond I/71 Srengseng Jakarta Barat,” kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman, dilansir dari laman humas.polri.go.id, Kamis (4/11/2021).

3 orang yang mengalami luka dibawa ke RS  Kertosono Nganjuk dan 2 orang yang meninggal dunia dikirim ke  RS Bhayangkara Polda Jawa Timur untuk dilakukan autopsi.

Pantauan di lapangan, begitu ambulan yang mengangkut jenazah tersebut berada di RS Bayangkara, para medis Rumah Sakit Bhayangkara segera melakukan mengangkat kantung jenazah untuk di bawah ke kamar jenasah. Terlihat Kabid Propam Polda Jatim Kombes Taufik juga membantu.

Postingan di akun Instagram @vanessaangelofficial

Beberapa jam sebelum kecelakaan, Vanessa Angel dalam akun Instagramnya @vanessaangelofficial memposting video perjalanannya. Dia sempat menuliskan “Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” dalam video yang direkamnya tersebut.

Sejumlah kawan artis pun kaget mendengar kabar duka cita yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya tersebut. Ucapan duka pun memenuhi akun Instagram Vanessa Angel.

Salah satunya perempuan yang mengikuti ajang pencarian bakat MasterChef Season 6 Gina Aditya. “Nessssss, beritanya nggak benarkan?” tulis Gina dalam akun Instagramnya @ginaadtyya saat mengomentari foto Vanessa Angel. (SC03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *