Keanggunan Prancis Hadir Kembali Lewat Koleksi Spring/Summer 2024 Uniqlo dan Comptoir Des Cotonniers

Sumutcyber.com, Jakarta – Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO  akan meluncurkan Koleksi Spring/Summer 2024 UNIQLO dengan Comptoir Des Cotonniers pada Jumat, 22 Maret mendatang.

Koleksi ini tersedia secara lengkap di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3, UNIQLO Grand Indonesia dan online melalui UNIQLO.com atau aplikasi UNIQLO. Namun, koleksi terbatas tersedia di seluruh toko UNIQLO.

Bacaan Lainnya

Didirikan di Prancis pada tahun 1995, dan menjadi bagian dari Fast Retailing Group sejak tahun 2005, Comptoir des Cotonniers menghadirkan koleksi pakaian wanita dengan gaya dan warna-warna chic yang digemari wanita lintas generasi karena mengusung gaya Prancis yang elegan. Kolaborasi ini memadukan esensi LifeWear dari UNIQLO dengan komitmen Comptoir des Cotonniers terhadap desain yang elegan dan kebebasan berekspresi dengan penuh percaya diri.

Koleksi baru ini menyajikan palet warna khas yang memberi tampilan gaya yang kasual namun tetap chic ala Prancis, dalam balutan material linen yang ringan dan nyaman dikenakan. Koleksi ini cocok dijadikan pilihan untuk tetap tampil nyaman dan fashionable selama perjalanan liburan.

Koleksi Pakaian Berbahan Linen yang Nyaman

Blus Linen Blend memadukan antara bahan linen yang ringan dan nyaman dengan bahan viscose lembut, disertai tampilan detail tuck pada bagian depan. Sementara itu, Gaun Kemeja Linen Blend Lengan Pendek dilengkapi dengan detail tali dibagian pinggang, sehingga dapat dikreasikan menjadi pakaian kasual maupun smart casual dengan mengikatkan tali untuk menciptakan siluet proporsional. Padankan Jaket Linen Blend yang bersiluet rileks dengan Celana Tapered Lipit Linen Blend atau Celana Pendek Lipit Linen Blend yang berbahan sama untuk tampilan yang senada. Sweater Linen Blend dilengkapi kancing sebagai aksen pemanis di bagian bahu kiri, sehingga memberikan sentuhan detail yang menarik di atas desain yang minimalis.

Produk

1. Outerwear Rp 999.000

2. Celana Rp 499.000

3. Atasan Rajut Rp 499.000

4. Atasan Rp 399.000

6. Gaun Rp 699.000

Note: Kisaran harga berlaku saat ini dan dapat berubah sewaktu-waktu

Tampilan Gaya

Didirikan di Prancis pada tahun 1995, Comptoir des Cotonniers merupakan brand fashion yang menawarkan koleksi pakaian dengan gaya Parisian berkualitas tinggi dengan detail desain yang halus serta palet warna yang beragam. Rangkaian koleksi yang sophisticated ini memungkinkan Anda untuk bebas berekspresi dengan penuh percaya diri. Comptoir des Cotonniers sendiri merupakan salah satu brand di Fast Retailing Group sejak tahun 2005. (SC03)

Sumber teks dan foto: Image Dynamics PR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *