Sumutcyber.com, Medan – Medan Fashion Festival (MFF) tahun 2023 yang digelar  di pelataran Parkir Lantai III Sun Plaza Medan, Jumat (1/12/2023 ) malam, meriah. Event yang berlangsung mulai 1-3 Desember 2023 ini menjadi momen bagi para desainer untuk mempromosikan hasil karya terbaiknya dalam parade fashion show.

Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution didampingi Wakil Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, Ketua Harian Dekranasda sekaligus Kadis Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Koperasi UKM Perindag)  Kota Medan Benny Iskandar Nasution serta pengurus lainnya  menyaksikan MFF dengan penuh antusias.

Dalam event yang merupakan gawean Dekranasda Kota Medan bersama  Dinas Koperasi UKM Perindag  Kota Medan ini,
para desainer pun menampilkan busana hasil rancangan terbaik mereka yang dikenakan denga apik oleh  para model cantik.

MFF dibuka dengan menampilkan Fashion School Student yang menyuguhkan berbagai hasil karya desainer  seperti Ayu Andira Fashion School by Khairunnisya, Kenni Khoza Fashion & Design Centre, Risma Fashion School,  mahasiswa Tata Busana Universitas Negeri Medan dan Yapmode Fashion School.

Selanjutnya, bagi wanita yang berhijab, MFF telah menyediakan aneka busana Muslim yang cantik dan menarik  melalui Fashion Show Moslem Wear. Di sesi ini, sejumlah desainer di antaranya Halimah Fashion Designer, VIRA, Dita Nitami, Uyen Mode, Adah Mode by Dila dan Tristantie menampilkan busana Muslim cantik hasil rancangan mereka

Sebagai bentuk apresiasi kepada para desainer karena telah menampilkan karya yang luar biasa dan ikut serta dalam MFF, Ketua Dekranasda Kota Medan menyerahkan sertifikat piagam penghargaan kepada para desainer  yang telah menyajikan hasil rancangan terbaik mereka. (SC03)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *