JNE Raih Penghargaan The Iconomics ‘Indonesia Best 50 CSR Awards 2024’ Kategori Courier Service

Kurnia Nugraha selaku Head of Media Communication JNE menerima penghargaan Indonesia Best 50 CSR Awards 2024, yang diserahkan oleh Bram S. Putro selaku Founder & CEO The Iconomics (dua dari kiri), Alex Mulya selaku Director of Brand, Research and Strategy The Iconomics (pertama dari kiri), Arif Hatta Managing Editor The Iconomics (keempat dari kiri) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2024). (Ist)

Jakarta – JNE meraih penghargaan sebagai Indonesia Best 50 CSR Courier Service Category 2024 dari The Iconomics. Penghargaan diberikan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro kepada Kurnia Nugraha selaku Media Communication Head Dept JNE dalam gelaran ‘Indonesia 50 Best CSR Awards 2024’ di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2024).

Penghargaan yang diselenggarakan oleh The Iconomics merupakan bentuk apresiasi terhadap berbagai inovasi dan terobosan – terobosan program CSR yang dilakukan oleh perusahaan – perusahaan di Indonesia yang memiliki citra tanggung jawab sosial terbaik pada kategorinya masing-masing dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) secara berkelanjutan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai tujuan bisnis berkelanjutan.

Bacaan Lainnya

Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada The Iconomics. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami atas berbagai upaya perusahaan dalam mewujudkan bisnis berkelanjutan dan senantiasa hadir dengan berbagai program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” imbuhnya.

Sebagai perusahaan logistik dan pelayanan kiriman yang telah hadir selama 33 tahun, lanjutnya, JNE akan terus berkomitmen secara nyata terhadap kemajuan ekonomi, sosial, budaya dan lingkungan untuk Indonesia. Upaya ini diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis berkelanjutan yang dapat menjadi manfaat bagi semua pihak.

Program-program yang dijalankan merupakan implementasi atas komitmen JNE dalam mengedepankan inovasi dalam prinsip Environmental, Social and Governance (ESG). Adapun program dan kegiatan tersebut mencakup bidang kesejahteraan sosial, kesehatan, pembangunan ekonomi masyarakat, pendidikan serta lingkungan.

Eri juga menyampaikan, JNE didirikan dengan tujuan utamanya membawa manfaat bagi banyak orang yang terdapat pada filosofi berbagi, memberi dan menyantuni baik internal mau pun eksternal perusahaan sesuai dengan tagline yaitu, “Connecting Happiness”.

“Oleh karena itu, penghargaan ini menjadi motivasi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen dalam menghubungkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat hingga pelosok negeri” tutup Eri. (SC03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *