Jelang Ramadan, Yayasan Sosial Marga Ong Bagikan 300 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Sumutcyber.com, Tanjung Morawa – Menjelang bulan suci Ramadan, Yayasan Sosial Marga Raja (Ong) menggelar bakti sosial (Baksos) di pelataran yayasan sosial tersebut Jalan Limau Manis, Gang Bambu, Kecamatan Tanjung Morawa, Minggu (10/3/2024).

Adapun Baksos yang diberikan oleh Yayasan Sosial Marga Raja (Ong) berupa Sembako untuk warga kurang mampu yang berada di Dusun XII, Limau Manis, Tanjung Morawa.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dalam acara sosial itu  Ketua Pembina Marga Raja (Ong), Ong Ming Kui, Pembina Sumanto, Wakil Ketua Ong Paciong, Ketua Yayasan Sosial Marga Raja Ong Kasan bersama pengurus Ong Cai yang disapa Acai.

Pantauan di lapangan, sejak pagi masyarakat kurang mampu penerima Sembako sudah berdatangan ke Yayasan Sosial Marga Raja (Ong).

Setelah masyarakat yang diundang berkumpul, para Pengurus dan Pembina Yayasan Sosial Marga Raja (Ong) menyerahkan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu tersebut.

Ketua Yayasan Sosial Marga Raja (Ong) Ong Kasan didampingi Acai saat dijumpai disela-sela kegiatan menyampaikan, dalam kegiatan sosial tersebut, Yayasan Sosial Marga Raja (Ong) membagikan sebanyak 300 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Paket sembako yang dibagikan itu berupa beras 5 kg, mi instan 1 kotak, minyak goreng 1 liter, dan gula 1 kilogram. “Kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan saat datangnya bulan suci Ramadan tiba,” terangnya.

“Semoga paket Sembako yang dibagikan ini bermanfaat buat masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah,” sambungnya.

Saat pembagian paket Sembako mendapat penjagaan dari petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa. (SC06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *