Jaring dan Bina Atlet di Kecamatan, KONI Asahan Bakal Bentuk Korcam

Asahan – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan bakal mempersiapkan pembentukan Tim Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) di 25 Kecamatan di Kabupaten Asahan, Jumat (21/06/2024).

Ketua Tim Penataan Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) Rudiyansyah Ritonga,S.Sy (foto) mengatakan, pembentukan KORCAM merupakan perpanjangan tangan KONI Asahan dalam menjaring dan membina para atlet di Tingkat Kecamatan.

“Kegiatan pembentukan KORCAM ini melibatkan Ketua Umum KONI Asahan dan Camat terkait, sebagai pembina atlet yang dapat menjadi motor penggerak demi kemajuan olahraga di 25 Kecamatan, Kabupaten Asahan,” ucap Rudi

“Dengan pembentukan KORCAM di 25 Kecamatan, diharapkan pembinaan dapat berjalan baik terutama bagi para atlet di setiap Kecamatan tersebut,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, lanjutnya, pengurus KORCAM yang nantinya terbentuk bisa menggali potensi atlet yang berada diwilayah Kecamatan, dapat melahirkan atlet yang handal dan berprestasi, baik ditingkat Kabupaten maupun ditingkat nasional.

“Setelah terbentuknya pengurus KORCAM di 25 Kecamatan, Kabupaten Asahan nanti, kita akan melaksanakan pelantikan dan pengesahan kepada Ketua KORCAM, yang diketahui Bupati Asahan dan Ketua Umum KONI Asahan,” tandasnya. (SC-Denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *