Sekdakab Toba Augus Sitorus

Sumutcyber.com, Toba – Event internasional Power Boat (F1H2O) yang seyogyanya berlangsung pada 23-25 Februari 2024 di Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara, pelaksanaannya akhirnya diundur menjadi 1-3 Maret 2024.

Hal ini dibenarkan Sekdakab Toba Augus Sitorus saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin (5/2/24).

Dia mengungkapkan telah menerima pemberitahuan penundaan event tersebut dari Injourney. Alasan pengunduran jadwal ini, Augus mengungkapkan akibat padatnya jadwal pelaksanaan Pemilu yang akan berlangsung 14 Pebruari 2024.

Augus mengungkapkan, para kepala daerah yang terkait pelaksanaan event ini akan melakukan rapat kordinasi dengan Menko Marves dalam pekan ini, sambungnya.

“Nanti, setelah bapak Bupati mengikuti rapat di Jakarta, akan kita beritahukan apa-apa saja  yang menjadi topik hasil rapat tersebut, terkait master plan atau  rencana kegiatan pelaksanaan event,” imbuhnya.

Pekan ini, Pemkab Toba tengah berkolaborasi dengan unsur TNI, Polri dan Rutan Balige untuk melaksanakan giat gotong royong membersihkan venue.

“Venue akan kita pastikan tetap bersih, indah dan asri. Disamping itu, kita juga tengah mempersiapkan pelaku UMKM untuk turut andil nantinya pada pelaksanaan event power boat. Saat ini kita masih menerima perubahan jadwal pelaksanaannya yah,” imbuhnya. (SC-JT)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *