Inspirasi Tampil Berani Mix and Match Pakaian Bermotif dan Playful dengan Koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024

Dok. Uniqlo

Jakarta – Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO dalam rangka peluncuran koleksi terbaru UNIQLO x marimekko Summer 2024 membagikan tips styling seru bermain dengan pattern dan warna dalam mix and match yang playful sehingga membawa keceriaan musim panas. Selain fun, koleksi ini juga bisa membuat momen bersama si kecil tambah seru berkat padu padan yang serasi lho!

“Deretan koleksi terbaru UNIQLO x marimekko Summer 2024 yang menghadirkan enam motif grafis khas marimekko memberikan berbagai inspirasi mix and match yang atraktif dan sangat playful. Kami ingin membagikan inspirasi ini agar pencinta fashion lebih berani untuk mengeksplorasi gaya dengan bebas, sekaligus memberikan ide kepada yang tidak terbiasa memakai pakaian bercorak agar bisa mulai berkreasi dengan padanan gaya dari pakaian bercorak. Tak hanya itu, koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024 ini selain dipakai sebagai gaya kasual untuk wanita, anak dan bayi, juga cocok untuk penggemar modest fashion. Aksi mix and match dari para public figure serta fashion influencer berikut bisa dijadikan inspirasi yang seru, mulai dari pemilihan motif yang sama hingga tabrak motif,” ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Bacaan Lainnya

Intip styling seru koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024 yang cocok untuk aktivitas hangout santai bersama teman, gaya serasi bersama si kecil, hingga tampilan modern modest wear yang unik.

Rok flowy untuk gaya feminin

Ada banyak cara mix and match menjadi satu tampilan yang unik dan atraktif dengan tetap memberi kesan feminin. Misalnya Putricaya atau yang lebih dikenal dengan Puchh ini, mengkombinasikan motif yang berbeda dalam satu tampilan, seperti bagaimana ia menggabungkan T-Shirt Grafis Lengan Pendek motif Melooni dengan Rok Linen Blend motif Lirinä. Dua motif yang berbeda ini ketika dipadukan dapat menjadi satu tampilan yang menarik. Sebagai penyeimbang, pilihlah slip on sandal yang nyaman dan tas santai yang bermotif polos.

Masih memberi kesan flowy namun tetap manis dan feminim, gaya Tiffany Soetanto memakai Gaun Flare Kerah V Tanpa Lengan dengan motif Lirinä dapat membuat tubuh terlihat semakin proporsional karena berpotongan A-line. Untuk memberi aksen kombinasi yang lebih seru, tambahkan aksesoris Tas Bahu Mini Bulat bermotif Ruukku yang penuh warna.

Jika memiliki tubuh petite seperti Andien Aisyah, untuk memberi ilusi tinggi pilih atasan dan bawahan bermotif senada, T-Shirt Grafis Tanpa Lengan dipadukan dengan Rok Linen Blend keduanya dalam motif Ruukku memberikan tampilan yang segar dan ceria.

Serasi dengan si kecil

Kembaran dengan si kecil memang seru! Supaya senada dengan anak, bisa juga dengan cara memilih motif yang serupa, atau mencocokkan dua motif berbeda tetapi dalam palet warna tetap senada. Seperti halnya Gisella Anastasia dan Gempi yang kompak memilih motif yang sama, yaitu motif Demeter. Sementara si Kecil memakai Gaun Kamisol motif Demeter, sang Ibu memakai T-Shirt Grafis Tanpa Lengan dengan warna dasar putih bermotif sama dengan anak, tetapi dipadukan dengan Rok Linen Blend berwarna dasar biru tua untuk tampilan yang sedikit berbeda.

Mix and match seru dan atraktif ala Tyna Dwi Jayanti dan sang buah hati Aluna Mirdad tampil pada inspirasi mix pattern antara ibu dan anak dalam tema warna yang senada. Tyna memakai Gaun Flare Kerah V Tanpa Lengan motif Melooni dan Aluna memakai Gaun Tanpa Lengan motif Ruukku berwarna dasar biru. Gaya mirip, warna serasi, tetapi motif yang berbeda memberi aksen yang unik dari keduanya.

Pilihan serba kembar juga terlihat keren seperti halnya tampilan Mikaila Patritz dan si buah hati, keduanya memilih motif Lirinä dalam palet warna biru tua dan putih. Mikaila mengenakan kombinasi Kemeja Linen Blend Kerah Terbuka Lengan Pendek dan Rok Linen Blend, sementara putrinya Evola Massai memakai T-Shirt Grafis Lengan Pendek dan Celana Legging Crop dengan motif yang sama.

Gaya modest full pattern

Berbagai koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024 bisa juga lho dipakai untuk gaya modest! Mix and match antara Kemeja Linen Blend Kerah Terbuka Lengan Pendek dengan Rok Linen Blend seperti yang dipilih oleh Nabila Ishma, fashion influencer, yaitu motif Demeter warna biru terlihat santai dan flowy, dilengkapi dengan innerwear AIRism T-shirt Proteksi Sinar UV (Campuran Sutra) yang berlengan panjang. Untuk gaya feminin, sepatu flat dengan aksen tali menyempurnakan tampilan.

Gaun Flare Kerah V Tanpa Lengan juga menjadi pilihan untuk gaya modest yang stylish a la Tantri Namirah, motif Ruukku tampil standout tanpa diberi tambahan aksesori lainnya. Sebagai innerwear, kenakan AIRism T-Shirt Proteksi Sinar UV Kerah Tinggi Lengan Panjang. Warna hijab bisa dicocokkan dengan salah satu warna yang ada pada motif agar tetap serasi.

Seluruh koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024 menjadi collectible item yang paling atraktif untuk musim ini. Koleksi ini sudah tersedia di seluruh toko UNIQLO. Khusus aksesoris Sepatu Slip On Kanvas dan Topi Bucket Proteksi Sinar UV tersedia di toko tertentu, yaitu Jakarta : Pondok Indah Mall 3, Pondok Indah Mall 1, Grand Indonesia, Senayan City, Mall of Indonesia, Lotte Shopping Avenue, Lippo Mall Puri. Surabaya: Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall, Bandung: 23Paskal, Semarang: DP Mall, Yogyakarta: Pakuwon Mall, dan online melalui UNIQLO.com. (SC03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *